Telur Bebek Ampuh Bikin Cantik dan Sehat

lalamala

New member
Telur bebek emang enak kalau buat dimakan jadi telur asin. Tapi pernah mikir gak kalau si telur bebek ini bisa juga untuk perawatan kecantikan loh. Bahkan nih dari zaman dulu si telur bebek ini udah dipercaya memberikan hasil yang memuaskan untuk tampil cantik.
Gak percaya? Cek deh hasil si telur bebek ini buat kecantikan cewek :

• Komedo dan jerawat
Susah ngilangin komeo dan jerawat? Pake deh telur bebek. Lo pilih telur bebek segar dan baik, jadikan masker. Gunakan secara merata dan diamkan +/- 15 menit, basuh dengan air dingin. Kalau amis sih campur aja dengan jeruk lemon, dijamin tuh jerawat dan komedo ogah mampir deh

• Kulit cerah
Telur bebek juga ternyata ampuh loh mencerahkan kulit. Jadi kalau tadi untuk ngilangin komedo dan jerawat pake maskernya 15 menit, nah kalau mau kulitnya lebih cerah, pakenya 30 menit, basuhnya dengan air hangat.

• Mata lebih cantik
Kuning telurnya mengandung karotenoid. Bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan mata. Kuning telurnya juga bisa melawan radikal bebas yang menyerang retina mata sehingga melindungi penglihatan. Mata jadi sehat, bersih dan cantik tentu aja.

• Rambut lebih Halus dan Lembab
Pake aja kuning telur agar rambut jadi lebih lembut dan lembab. Campurkan kuning telur dan alpukat, pake itu jadi kondisioner. Diamkan selama 15 menit, bilas dengan air dingin.

• Wajah kering jadi lembab
Buat lo yang kulit wajahnya kering oleskan aja kuning telur. Pertama lo bersihkan dulu wajah habus itu baru oleskan kuning telur. Kedua, biarkan si kuning telur meresap ke wajah selama 20 menit. Ketiga, bilas sampai bau amisnya hilang.

Lakukan ini secara rutin dan teratur agar kecantikan dan kesehatan yang dimiliki tetap terpancar.

sumber
 
Back
Top