5 Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia

Mr.Pedestrian

New member
Sebagai pemilik kendaraan pribadi tentu anda ingin menjaga kendaraan anda, karena kenadaraan pribadi bisa dikategorikan sebagai investasi jangka panjang anda. Terutama anda pemilik mobil pribadi, memproteksinya adalah cara yang terbaik untuk merawat mobil anda dari segala resiko yang ada.

Namun bila anda masih bingun untuk memilih perusahaan jasa asuransi mobil yang tepat untuk mobil pribadi anda, berikut adalah daftar perusahaan jasa asuransi mobil terbaik.

1. Garda oto

Menyabet gelar seperti asuransi mobil terbaik versi survei Brand Champion, Best Customer Choice, dan Most Popular Brand tentu anda sudah tidak usah meragukan lagi kualitasnya.

2.Asuransi Adira (Autocilin Auto Insurance)

Asuransi Adira Autocilin sudah meraih penghargaan dari tahun ke tahun. Pada tahun 2013 Autocillin meraih penghargaan Most Favorite General Insurance Product dan The Best Customer Choice of Car Insurance pada tahun 2011. Autocillin masuk ke dalam daftar asuransi mobil teratas di Indonesia.

3.Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Auto Insurance)

Tiga penghargaan dua tahun belakangan ini membuat Allianz Auto Insurance patut direkomendasikan ke dalam asuransi mobil terbaik di Indonesia. Tiga penghargaan tersebut adalah :

1. The Most Favorite Insurance Product (2012), dari Allisya Baiti Janati.;
2. The Most Profitable Investment (2013), dari Islamic Finance Award;
3. The Most Expansive Insurance (2013), dari Islamic Finance Award.

4. AXA Auto Insurance (Asuransi AXA Indonesia)

Program Smart Drive yang diluncurkan oleh asuransi AXA, memberikan perlindungan untuk segala macam kemungkinan resiko. Kemungkinan risiko yang akan ditanggung yaitu, mulai dari bencana alam, mogok, kecelakaan supir atau penumpang, biaya ambulan, mobil derek, biaya taksi, dan lain-lain.

5. Asuransi Mobil ACA – Otomate

Di dunia asuransi Indonesia siapa yang tidak kenal ACA, salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia. Pelayanan yang memuaskan serta ramah menjadi kunci utama ACA sebagai asuransi kelas atas di Indonesia, oleh karena itu ACA pun tak segan-segan memberikan mobil pengganti selama mobil nasabah berada dalam masa perbaikan.
 
Back
Top