hantu pengntin baru
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Cerita Misteri] hantu pengntin baru

Aku Jess 24 tahun asal Malang, cerita ini terjadi di kampungku di pinggiran kota Malang. Di tepi jalan raya sebelum gang masuk kampungku, kalau malem rame dengan pedagang kaki lima, ada nasi goreng, bakso dll. Dan setiap malem anak2 kampung mesti nongkrong di pinggir jalan itu sampe dini hari.

Suatu malam terjadi tragedi dimana sepasang penganten baru tertabrak motor ketika menyebrang di jalan itu. Mereka barusan membeli makanan dan kayaknya sih mau pulang. Saat menyebrang tiba-tiba ada motor dengan kecepatan tinggi langsung menabrak pasangan itu. Si pengemudi motor sih cuma lecet2 tapi si cewek yang ditabrak langsung tewas di TKP karena kepalanya luka parah, sedang yang cowok denger2 sih meninggal di RS 2 hari kemudian.

Nah kira2 selang 3-4 hari setelah kejadian itu, di suatu malem, seperti biasa kita anak2 kampung di situ nongkrong di pinggir jalan ngobrol2 sambil makan atau ngopi. Tapi sekitar jam 11an malem tiba-tiba hujan gerimis sehingga banyak pedagang (yang kebanyakan sih warga kampung situ juga) memutuskan untuk memberesi dagangan dan pulang, padahal biasanya sih jam 12 ke atas para pedagang baru pulang.

Aku ingat pada saat itu sekitar jam 1 malem kita tinggal 5 orang nongkrong di tepi jalan itu. Aku sama 4 orang temanku berteduh sambil main gitar di depan apotek di pinggir jalan itu. Pas ujan udah makin deres tiba-tiba di kampung situ lampu mati. Kita yang udah berniat mau pulang jadi takut juga mau pulang dan lewat gang masuk kampung kalau kondisi gelap gulita, jadi kita nongkrong aja di pinggir jalan nunggu lampu hidup. Saat itu lampu jalan raya dan beberapa toko gede di jalan itu gak ikut mati, tapi jalan raya udah sepi banget dan gak ada kendaraan yang lewat.

Pas lagi nyanyi2 tiba-tiba tercium harum bunga yang biasanya buat orang pas kawin. Kita semua langsung kaget dan terdiam dan langsung kepikiran sama kejadian beberapa hari sebelumnya dimana ada penganten baru yang tewas di jalan raya yang TKP-nya pas di hadapan kita2 yang lagi nongkrong malem itu. Temanku Joni langsung bilang "Ayo pulang yok...". Temanku Rio langsung nyahut "Ntar deh nunggu lampu nyala" sambil belagak cuek. Akhirnya kita ngobrol2 di situ tapi keliatan banget kalau kita semua udah tegang dan ketakutan.

5 menit kemudian tiba-tiba Rio yang tadi sok berani lari kencang sambil teriak2 "Liat tuh dari Barat". Kita semua kaget, dan pas noleh ke arah Barat... samar2 terlihat sepasang laki-laki dan perempuan lagi jalan gandengan ke arah kita nongkrong sambil pake pakaian nikah adat Jawa warna Hijau dibawah rintik gerimis dan tipis2 kabut malam itu. Tapi yang aneh samar2 mata mereka keliatan item semua dan kulitnya pucet. Dan bau wangi makin semerbak...

Wah serem banget deh pokoknya. Kita berlima langsung lari masuk kampung dan tidur di rumah Joni rame2 karena rumahnya paling deket dan aku sendiri sampe seminggu setelah kejadian itu gak berani nongkrong di pinggir jalan itu.



sumber : https://www.facebook.com/pages/Kumpu...01490273262365
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: hantu pengntin baru

temen aq tu... kerumahku suka minta/kadang ambil sendiri pil kb... cxixixixi
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.971
 
Reputasi: 487






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: hantu pengntin baru

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
temen aq tu... kerumahku suka minta/kadang ambil sendiri pil kb... cxixixixi
lah, hantu butuh pil KB juga ya? hahahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: hantu pengntin baru

hantunya laper pengen makan nasgor...
karnagmulya karnagmulya is offline
City Level

Post: 138
 
Reputasi: 0

__________________
Rental AC | Sewa AC





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: hantu pengntin baru

hahahaha... gara" pas mau nikahan belum makan kali ya hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: hantu pengntin baru

wah ada yah hantu pengantin baru , nanti punya anak donk
cilumbucyber cilumbucyber is offline
Village Level

Post: 77
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: hantu pengntin baru

merinding baca nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: hantu pengntin baru

Wahhh hantu pengantin baru...hanimunnya kmn tuhhh..hehe
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.102
 
Reputasi: 194






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: hantu pengntin baru

hantu juga menikah apalagi manusia
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: hantu pengntin baru

Kutip:
Oleh jamil View Post
Wahhh hantu pengantin baru...hanimunnya kmn tuhhh..hehe
mungkin ke negeri 1001 malam wkwkwkkw
Kutip:
Oleh rizalolo View Post
hantu juga menikah apalagi manusia
manusia mah kawin den lolo kwkwkw
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
kalo orang mati emang bisa jadi hantu, sebutkan siapa hantu pertama didunia? kalo manusia pertama nabi adam. jainudin Misteri & Supranatural 20
Hantu Suster Sumur dan Hantu Anak Kecil disekolah Sisi Misteri & Supranatural 10
Video hantu di koridor, bukti hantu benar-benar ada epultakpeduli Misteri & Supranatural 2
hantu salju otoy Misteri & Supranatural 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.