Bisnis Yang Dibangun Bertahun-tahun Ludes Terbakar, Tidak Perlu Harus Bangkrut

acamitraca

New member
Saya membaca kisah sebuah bisnis kerajinan fiber yang dibangun bertahun-tahun pada suatu hari ludes terbakar si jago merah. Padahal bisnis ini sangat membantu masyarakat di Desa Banjar Dowo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur karena bisnis ini mampu memberikan lapangan kerja bagi masyarakat setempat.
Bisnis ini mempunyai customer sampai ke luar negeri dengan omset puluhan juta per bulan. Namun suatu hari si jago merah menghanguskan pabrik seluas 1000 meter persegi. Semua stok produksi, mesin-mesin, bahan baku sampai surat-surat transaksi hangus menjadi debu. Akibat kebakaran tersebut perusahaan fiber ini mengalami kerugian yang sangat besar. Semua investasinya yang bertahun-tahun habis terbakar dalam seketika, tidak tersisa sedikitpun.
Bagaimana bila hal ini terjadi pada kita? Musibah dapat menimpah siapapun dan kapanpun. Tidak memandang kondisi kita pada saat terjadinya. Bayangkan investasi bertahun-tahun ludes terbakar tanpa sisa, apa yang bisa dilakukan? Sedih, bingung, stress, apalagi banyak karyawan terancam tidak mendapatkan pekerjaan. Ini tentu dialami bila bisnis atau usaha tersebut tidak diasuransikan. Seandainya diasuransikan, maka bisnis yang dibangun bertahun-tahun ludes terbakar, tidak perlu harus bangkrut, karena asuransi pasti akan memberikan ganti rugi senilai harga pertanggungan dari obyek yang diasuransikan. Dengan demikian maka bisnis akan dapat terus berlanjut.
Sudahkah bisnis Anda dilindungi dengan asuransi?

Untuk informasi lebih lanjut mengenai asuransi umum dapat menghubungi Gaby di nomor 08567177306 atau Sharon di nomor 082198207682. atau kunjungiwww.mitracaomline.com
 
Back
Top