JASA PEMBUATAN WEBSITE TOKO ONLINE DI SURABAYA

layananwebsite

New member
JASA PEMBUATAN WEBSITE TOKO ONLINE DI SURABAYA

"Sidoarjo-Surabaya-Krian-Mojokerto-Jombang-Malang-Kediri"

Tentang Layananwebsite

Layananwebsite merupakan organisasi yang bekerja untuk memberikan solusi kepada Anda para pelaku bisnis dan usaha dalam mengembangkan usahanya, dengan memberikan layanan jasa pembuatan website & web disain di jaman era digital ini. Menerapkan sistem pemasaran online guna peningkatan citra usaha dan bisnis Anda pada search engine seperti Goggle, sehingga dapat meraup pasar yang lebih luas, dalam jangka waktu lama. Dan kami telah bekerja sama dengan beberapa web developer yang ada di Surabaya.

Pilihlah kami

SEO (Search Engine Optimization)


Pemanfaatan search engine sebagai sarana pencarian online memberikan peluang kepada bisnis Anda untuk menjadi yang terdepan. Dengan mengoptimalkan kata kunci yang ditargetkan pada semua konten website maka diharapkan dalam membangun website Anda menjadi mudah ditemukan di dalam situs pencarian seperti goggle.

Blog marketing

Membuat blog guna sebagai sarana untuk mempromosikan bisnis dan usaha adalah salah satu cara untuk dapat meningkatkan lalu lintas atau trafic pengunjung ke dalam website Anda. Mengisi blog dengan konten dan kata kunci yang berhubungan dengan website bisnis dan usaha Anda serta menempatkan link situs di dalamnya akan membentuk jaringan backlink (pertukaran link keluar) yang akan mempermudah pengunjung langsung mengarah ke halaman website Anda.

Social Media

Pemanfaatan social media di jaman sekarang sudah menjadi Trend yang berkembang dengan pesat. Promosi dengan menggunakan social media dapat langsung menyentuh pasar yang ingin diraih karena pengguna social media saat ini sangat tinggi dan terus meningkat secara drastis. Banyak social media yang di tawarkan, bagaimana memilih social media yang tepat akan berguna dalam strategi pemasaran efektif dalam membangun website.

Anda juga dapat membangun hubungan dengan pelanggan secara langsung di social media, menciptakan loyalitas kepada bisnis Anda dan dapat membangun sebuah komunitas yang menjadi pengguna setia produk dan jasa bisnis Anda.

Email marketing


Strategi pemasaran email marketing sangat baik bagi mereka yang ingin mendapatkan akses instan ke kotak surat pelanggan potensial. Email pemasaran adalah daftar email yang solid, potensial yang bisa Anda dapatkan dari pihak ke tiga atau dari pengunjung Anda yang suka rela memberikan alamat email kepada website bisnis Anda. Cara ini sangat efektif, Anda juga bisa memberikan informasi lainnya melalui surat menyurat atau newslater kepada pelanggan Anda dengan menggunakan email-email potensial tersebut.

Video marketing

Video marketing seperti youtube dapat menjadi strategi efektif dan berperan penting dalam era digital ini. Tidak hanya itu pembuatan video untuk merk dagang Anda dirasa sangat perlu, guna menciptakan sebuah kekuatan merk itu sendiri, dan memberikan informasi langsung kepada pelanggan.

Content marketing

Konten adalah raja. Sebuah tata bahasa yang baik akan memberikan manfaat dalam penyampaian informasi. Struktur kata yang di rencanakan akan menjadi sebuah bentuk pemasaran efektif dalam membangun sebuah website.

Mobile marketing

Mobile marketing adalah strategi pemasaran yang mengarah kepada calon konsumen yang sering menggunakan perangkat device mobile untuk berinternet, seperti contoh handphone atau tablet yang semakin marak. Pelaku pebisnis sudah harus menyiapkan tampilan disain website yang begitu atraktif, user friendly, dinamis jika diakses dengan mobile device.

layanan kami

 
Last edited:
Back
Top