[SHARE][iOS][Android] Transfer data ke sesama HP pake Xender aja

AnMobi

New member
UgM3iKw.png

Xender adalah salah satu aplikasi berbagi tercepat di planet ini, untuk apa melirik yang lain jika kamu punya yang terbaik?

Fitur Utama Xender:
  • Cross OS support (Android - iOS)
  • Dapat mentransfer apapun! Musik, Gambar, Video, Termasuk APK
  • Replika Telepon
  • Wi-Fi direct transfer method up to 8MB/s
  • Fungsi "Geser" geser gambarmu ke hp temanmu
  • Kocok untuk mengirim
  • Sepenuhnya Tanpa Iklan
  • Dan masih banyak lainnya

Xender dapat mengirim segala jenis file seperti Gambar, Video, Musik, Dokumen, Buku digital, bahkan Aplikasi tanpa batas ukuran maupun jenis file.

Xender mendukung iOS dan Android dan YA Anda dapat mentransfer data dari Android ke iOS dan sebaliknya dengan kecepatan sampai dengan 20x kecepatan Bluetooth, tanpa menggunakan koneksi 3G ataupun koneksi Wi-Fi. Yang diperlukan hanya menginstal Xender kedalam HP Anda. Jadi disaat anda terdampar di pulau terpencil anda tetap bisa mentransfer data sampai dengan 10MB/s

IoQEfDg.jpg

Misalnya temanmu baru saja mengunduh video klip terbaru berukuran 100MB dan anda ingin menikmatinya dengan telepon anda sendiri, hanya cukup beberapa sentuhan dan voilà anda baru saja berhasil mentransfer 100MB dalam 15 detik.

Ah, teman2mu yang lain juga ingin menikmatinya? Gampang, lansung saja koneksikan semuanya sekaligus ke teleponmu, Xender dapat mengirim file ke 5 telepon yang berbeda sekaligus, beda OS-pun bukan menjadi masalah.

W1bFC2X.jpg

Xender juga mendukung ‘Replika Telepon’ yang dapat memudahkan anda saat anda membeli telepon terbaru saat itu, Xender akan membantu anda menduplikat data anda dari telepon lama ke telepon baru dalam hitungan detik.

Anda juga dapat menggunakan fitur2 keren seperti mengirim "Buzz" yang akan membuat telepon temanmu bergetar dan “Geser” yang dapat menggeser gambar dari teleponmu ke telepon temanmu.

E2MIGDW.jpg

Dan Anda dapat menghubungkan telepon anda ke komputermu dengan menggunakan aplikasi saudara Xender yaitu WeLine, yang memuat banyak fitur2 dashyat lainnya.
Xender juga mendukung berbagai bahasa dan salah satunya adalah Bahasa Indonesia

Video Tutorial


Jadi tunggu apa lagi? dapatkan lagnsung di:

 
Last edited:
Hebat banget nich aplikasi bisa transfer lintas OS di gadget. dengan adanya aplikasi ini, sekarang aku bisa transfer data dari BB ke Android & ios atau sebaliknya








Promosi di signature saja
 
Last edited by a moderator:
ni app gak pake wifi/blutut/koneksi 3G lalu kira2 transfer filenya yg kirim mas gatotcaca pa suparman?
jangan2 kirimnya pake atm... gak ada link downloadnya di gpstore!
ada yg pernah nyuba kek mba supia cubacuba?
gugel dapetnya malah nok, bulusteak dll emulator andoroid
 
Back
Top