Bagaimana Cara membuat website?

Dimas123

New member
Seiring dengan kemajuan dunia perindustrian dan komunikasi yang mengarah pada era digital, kebutuhan akan memiliki suatu website ikut bertambah. Namun di Indonesia, kebutuhan ini sering tidak terpenuhi karena belum terlalu berkembangnya budaya blogging dan website. Belum lagi sangat jarang ditemukan jasa pembuatan website atau jasa pembuatan toko online yang murah berkualitas.

Kini Ipu Ipu Web Desain memberikan jawaban untuk kebutuhan jasa pembuatan website atau toko online yang ekonomis, terpercaya, berkualitas, dan mudah dioperasikan. Kami memulai langkah pertama kami pada tahun 2012 dengan membuat situs Toko Serba Ada yang juga berada dibawah menejemen yang sama dengan kami. Dalam sekejap, kami telah dipercaya oleh lebih dari 600 web toko online, web perusahaan, web photography, dan web organisasi (2013).

Pada tahun 2014 ini kami tampil untuk menjadi website terbesar di Indonesia yang siap mewujudkan website impian pelanggan kami, seperti website toko online, perusahaan, sekolah, pemerintahan, maupun fotografi. Website ini kami buat dengan cms WordPress (modified) dan SEO plugin yang mudah dioperasikan.

Kami juga dipercaya karena mengunakan hosting server berkualitas yang dikendalikan oleh penyedia layanan terpercaya.

Bukan Customer Tapi Mitra

Kami memang bukan yang paling canggih dan terbaik, tapi kami adalah developer web dengan harga paling rasional untuk memberikan pelayanan terbaik kepada mitra mitra kami. Karena keberhasilan mitra kami adalah keberhasilan kami juga.

"

Ipu Ipu Web Desain merupakan jasa pembuatan website yang mengutamakan pelayanan, garansi penggunaan dan stabilitas jangka panjang. Majukan dan berkembang bersama kami hingga kepelosok negeri, meraih hari depan lebih baik .


Dimas Setyoadi

"


Buka:
Setiap Hari : 08.00 WIB – 24.00 WIB
Libur/ Close : Jumat 11.30 WIB – 14.00/ Hari libur Islam


Jasa yang kami tawarkan

  1. Jasa Pembuatan Website
  2. Toko Online
  3. Perusahaan Profile
  4. Magazine
  5. Sekolah
  6. Pemerintahan
  7. Potography


Visi

Menjadikan Indonesia yang berbudaya online positif

Mengembangkan bisnis dan sistem informasi online

Menjadi jasa pembuatan web terbesar di Indonesia



7 Alasan kenapa Anda harus Mengunakan Jasa Pembuatan Website kami

1. Terpercaya

Kami telah menjadi jasa pembuatan website yang mendapatkan review usaha dari media online terbesar ketiga di Indonesia, yaitu Merdeka.com , sebagai website yang terpercaya, ekonomis, dan berkualitas. Selain itu kami juga telah di rekomendasikan oleh antipenipuan.com dan polisionline.com. Kepercayaan kepada kami juga telah di aku customer melalui testimony kami

2. Harga Ekonomis

Beberapa paket telah kami siapkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga kami merupakan yang terbaik dengan kualitas unggulan. Pemesanan web anda dapat disesuaikan dengan budget anda dan fitur yang ada inginkan.

3. Berkualitas

Website yang telah produksi mempunyai kemampuan yang baik dalam hal teknis, pengoperasian, dan fitur fitur premium.


4. Open discussion

Dalam merancang website pelanggan, kami selalu mengutamakan selera dan keunikan dari pelanggan sendiri. Keramahan juga telah menjadi salah satu modal kami dalam menjalani usaha selama ini. Ide, masukan, dan pendapat para pelanggan akan kami tanggapi dengan sepenuh hati. Setelah anda mengungkapkan website yang anda inginkan kami akan memberikan masukan masukan untuk web sesuai dengan pengalaman kami.


5. Tutorial dan monitoring

Kami tidak pernah melepaskan pelanggan sendirian dalam perkembangan mereka. Kami selalu bersedia untuk melakukan tutorial dan monitoring sehingga website tidak berhenti dan terbuka sia-sia. Kami akan memberikan solusi ketika pelanggan mengalami masalah.


6. Berkembang bersama

Untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan, kami juga selalu memperbaiki diri dengan mencari inovasi-inovasi baru. Komitment kamu sejauh ini kami telah menyediakan berbagai macam tempat untuk anda mempromosikan website toko online anda diantaranya group facebook, tersedia nya jasa SEO, Tersedia Jasa admin group untuk anda yang kekurangan tenaga dan waktu.


7. Berpengalaman

Memiliki pengalaman dengan melayani lebih dari 600 website setelah hampir 2 tahun berdiri tentunya menjadi poin penting yang wajib dipertimbangkan. Kami telah melayani website-website besar seperti www.TSAreza.com, www.Lindakayhz.com, www.Freshtunaindonesia, www.Zahiraboutique.com , keikoshop.com dan banyak lagi . Terlebih, kami juga telah berhasil membawa website Ipuipuweb.com dalam halaman pertama Google dalam 20 keyword.


8. Kemudahan berkomunikasi

Jasa Pembuatan website di Ipu Ipu tidak hanya mengunakan cara komunikasi melalui telpon atau email saja. Kami mempunyai banyak akses untuk menghubungi kami, seperti BBM, Line, Wechat , WA, LINE, Email, YM, Wechat, Facebook, Instagram ataupun Twitter.​

Salam Hormat
 
Back
Top