Waktu buka puasa bagusnya minum apa? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Agama > Islam
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Waktu buka puasa bagusnya minum apa?

Di waktu buka puasa kita pasti pengennya langsung minum dan makan yang kita mau. Tapi ada gak yang diharusin untuk diminum waktu baru buka puasa?
Adamsuhada
Continent Level

Post: 4.122
 
Reputasi: 10

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Waktu buka puasa bagusnya minum apa?

kemek kurma dgn angka ganjil
rafed
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Waktu buka puasa bagusnya minum apa?

wajib klo buka puasa minum es...

es apa ajah... yg pasti yg dingin ^^

wajib harus ada kolek

ada kue2 kecil dan pastinya yg terakhir rokok --p
aduhOwning
City Level

Post: 371
 
Reputasi: 22






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Waktu buka puasa bagusnya minum apa?

kalo aku biar segar minum 1 gelas air putih atau air kemasan aja ... g usah pake es.....
agen_pale
Mod

Post: 22.080
 
Reputasi: 483

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Waktu buka puasa bagusnya minum apa?

Kurma Di Indonesia Bikin Batuk... Banyak Di Campur Gula Biar Manisnya Terasa..., Makanya Q Lbih Suka Air Aren Untuk Buka....
panjoel51
City Level

Post: 152
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Waktu buka puasa bagusnya minum apa?

Kutip:
Oleh panjoel51 View Post
Kurma Di Indonesia Bikin Batuk... Banyak Di Campur Gula Biar Manisnya Terasa..., Makanya Q Lbih Suka Air Aren Untuk Buka....
soalnya itu biar awet juga den

@TS:
berdasarkan hadits berikut:
Dari Anas bin Malik ia berkata : ÔÇťAdalah Rasulullah berbuka dengan Rutab (kurma yang lembek) sebelum shalat, jika tidak terdapat Rutab, maka beliau berbuka dengan Tamr (kurma kering), maka jika tidak ada kurma kering beliau meneguk air. (Hadits riwayat Ahmad dan Abu Dawud)

aku akan menyarankan air putih, persis seperti yg rasulullah SAW contohkan
musthaf9
National Level

Post: 778
 
Reputasi: 64

__________________

Bikin cerita? Bingung namain karakternya? Coba ini!





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Waktu buka puasa bagusnya minum apa?

bagus nya air putih aja
rizalolo
Mod

Post: 45.523
 
Reputasi: 261

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Pergunakan juga aplikasi
Alquran Online
dan Terjemahan nya, sebagai bahan kajian atau sumber
Keyboard Virtual HurufArab/Arabic untuk menulis huruf arab/arabic

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Waktu-waktu Shalat Yang Makruh nurcahyo Islam 8
Hari ini udah buka website apa aja?? indonesiaindonesia Internet 54
Apa sih Gunanya Puasa? BoombasticGirl Islam 1
Knapa waktu puasa kita tetap masuk skolah? Adamsuhada Sekolah & Pelajaran Sekolah 1
waktu puasa bisa sakit gak? M@drid Kesehatan 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.