Waktu buka puasa bagusnya minum apa?
 
Go Back   Home > Agama > Islam

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Waktu buka puasa bagusnya minum apa?

Di waktu buka puasa kita pasti pengennya langsung minum dan makan yang kita mau. Tapi ada gak yang diharusin untuk diminum waktu baru buka puasa?
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.122
 
Reputasi: 10

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Waktu buka puasa bagusnya minum apa?

kemek kurma dgn angka ganjil
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Waktu buka puasa bagusnya minum apa?

wajib klo buka puasa minum es...

es apa ajah... yg pasti yg dingin ^^

wajib harus ada kolek

ada kue2 kecil dan pastinya yg terakhir rokok --p
aduhOwning
aduhOwning aduhOwning is offline
City Level

Post: 374
 
Reputasi: 22






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Waktu buka puasa bagusnya minum apa?

kalo aku biar segar minum 1 gelas air putih atau air kemasan aja ... g usah pake es.....
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
Mod

Post: 22.080
 
Reputasi: 483

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Waktu buka puasa bagusnya minum apa?

Kurma Di Indonesia Bikin Batuk... Banyak Di Campur Gula Biar Manisnya Terasa..., Makanya Q Lbih Suka Air Aren Untuk Buka....
panjoel51
panjoel51 panjoel51 is offline
City Level

Post: 152
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Waktu buka puasa bagusnya minum apa?

Kutip:
Oleh panjoel51 View Post
Kurma Di Indonesia Bikin Batuk... Banyak Di Campur Gula Biar Manisnya Terasa..., Makanya Q Lbih Suka Air Aren Untuk Buka....
soalnya itu biar awet juga den

@TS:
berdasarkan hadits berikut:
Dari Anas bin Malik ia berkata : ÔÇťAdalah Rasulullah berbuka dengan Rutab (kurma yang lembek) sebelum shalat, jika tidak terdapat Rutab, maka beliau berbuka dengan Tamr (kurma kering), maka jika tidak ada kurma kering beliau meneguk air. (Hadits riwayat Ahmad dan Abu Dawud)

aku akan menyarankan air putih, persis seperti yg rasulullah SAW contohkan
musthaf9
musthaf9 musthaf9 is offline
National Level

Post: 778
 
Reputasi: 64

__________________

Bikin cerita? Bingung namain karakternya? Coba ini!





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Waktu buka puasa bagusnya minum apa?

bagus nya air putih aja
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.020
 
Reputasi: 264

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Waktu-waktu Shalat Yang Makruh nurcahyo Islam 8
Apa sih Gunanya Puasa? BoombasticGirl Islam 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.