Cream Pemutih Wajah Racikan Dokter Aman dan Sehat

resepmasakan16

New member
meracik.JPG

Apa yang dimaksud dengan cream pemutih wajah racikan dokter spesialis kulit? Maksudnya adalah cream yang khusus diracik oleh dokter spesialis kulit tertentu yang diperuntukkan untuk pasien tertentu jua. Jadi, satu macam cream pemutih wajah untuk pasien A tidak dapat digunakan oleh pasien yg lain sebab kondisi penyakit dan juga kulitnya pasti berlainan.
Cream pemutih wajah racikan doker dibuat berlandaskan gejala penyakit kulit yang diderita pasien dan juga cuma diracik satu kali saja. Kalaupun hendak diracik lagi, maka harus ada ijin dari dokter yang bersangkutan. Dari sini kita ketahui bahwa memang cream pemutih wajah racikan dokter sebenarnya tidak dapat diproduksi dengan cara masal.
Walaupun begitu banyak produsen yang justru menggunakan trik ini untuk me-narik minat para konsumen. Cream yang diracik oleh dokter dianggap lebih ampuh dari krim merk lainnya. Lebih-lagi ada produsen yang berani mematok harga tinggi untuk cream pemutih yang diberi embel-embel racikan dokter. Ini semata-mata cuma trik marketing yang dijalankan oleh perusahaan produk kosmetik dan juga perawatan kulit.
Lalu bagaimana dengan kondisi kali ini, dimana banyak didapatkan cream pemutih wajah yang telah diembeli racikan dokter, apa-kah kita tidak boleh membelinya? Disinilah letak kejelian konsumen, bukanlah tidak boleh beli, tetapi sebaiknya konsultasikanlah terlebih dahulu kepada pakar kecantikan kulit wajah ataupun dokter spesialis kulit yang murni, artinya yang betul menolong selaku konsultan dan juga bukanlah jualan produk kecantikan sembarangan. Kita tanya, bagaimana jenis kulit kita, kesensitifannya bagaimana, cocoknya pakai pemutih yang bagaimana. Nanti jua kita dapat rekomendasi dari dia, produk jenis apa dan juga bagaimana komposisinya.
Dengan cara singkat, blog info kesehatan hendak kasih gambaran bagaimana cara memilih cream pemutih wajah racikan dokter yang telah diproduksi dengan cara masal:
harus ada persetujuan BPOM
komposisi bahan jelas dan juga aman
tanggal kadaluarsa tercantum
bau racikan tidak menyengat.
Sumber : Cream Pemutih Wajah Racikan Dokter
 
Back
Top