Rumah tradisional Betawi Masihkah diminati? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Rumah tradisional Betawi Masihkah diminati?




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Rumah tradisional Betawi Masihkah diminati?

Hallo teman - teman,kenalin saya Dian. Sekarang saya sedang skripsi tentang rumah tradisional Betawi. Mau nanya nih, khusus untuk teman yang merasa etnis Betawi, bisa tolong menjawab beberapa pertanyaan dari saya ya?
Pertanyaannya:
1. Apa kamu tahu rumah tradisional Betawi?
kalo tidak kenapa?
2. Apa rumah kamu adalah rumah tradisional Betawi?
kalo iya, kamu suka tidak tinggal di rumah itu?
3. Apakah di keluarga kamu ada tradisi yang harus dipatuhi jika membuat rumah?
3. Kalau seandainya kamu dikasih rumah gratis, yang satu rumah tradisional Betawi dan yang satunya sejenis rumah BTN, kamu Pilih yang mana? Alasannya?
Ok deh, segitu aja kok pertanyaannya. Mohon bantuannya untuk menjawab ya Terima kasih sebelumnya lho!
Aku tunggu jawabannya ya

Salam

Dian. H
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

 

   






Reply With Quote     #2   Report Post  

Dian kalo aku mendingan milih yang betawi lebih gimana gitu
kayanya lebih nyaman aja ..
World Level

Post: 10.654
 
Reputasi: 300






Reply With Quote     #3   Report Post  

masih dong kenapa gak ..
bener kata gia kayanya lebih klasik aja n sama sih kaya gia lebih nyaman kayanya ..
michail
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

masih berlaku gak nih pertanyaan nya? saya setengah betawi dari ibu, saya gak suka betawi, saya sukanya yang modern n kebarat2an supaya gak ketinggalan zaman, seperti internet ini
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.144
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #5   Report Post  

weeeeeh rumah betawi paling nyaman
rijal_ahmad
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Kutip:
Oleh Dian Handayani View Post
Hallo teman - teman,kenalin saya Dian. Sekarang saya sedang skripsi tentang rumah tradisional Betawi. Mau nanya nih, khusus untuk teman yang merasa etnis Betawi, bisa tolong menjawab beberapa pertanyaan dari saya ya?
Pertanyaannya:
1. Apa kamu tahu rumah tradisional Betawi?
kalo tidak kenapa?
2. Apa rumah kamu adalah rumah tradisional Betawi?
kalo iya, kamu suka tidak tinggal di rumah itu?
3. Apakah di keluarga kamu ada tradisi yang harus dipatuhi jika membuat rumah?
3. Kalau seandainya kamu dikasih rumah gratis, yang satu rumah tradisional Betawi dan yang satunya sejenis rumah BTN, kamu Pilih yang mana? Alasannya?
Ok deh, segitu aja kok pertanyaannya. Mohon bantuannya untuk menjawab ya Terima kasih sebelumnya lho!
Aku tunggu jawabannya ya

Salam

Dian. H

Halo dian salam kenal neh ...aku Joen dari aceh

aku terus terang belom pernah liat rumah adat betawi asli tuh gimana ...

dan ga tau neh gimana bentuk rumah asli nya itu gimana ...

iya jari aku ga tau neh gimana rasanya tinggal dirumah betawi ...maap neh karena aku pun ga tau dan juga tidak di betawi...jadi aku ga bisa kasih coment ...

tapi yang jelas paling enak adalah rumah kita sendiri ...rumah adat kita sendiri..apa tu rumah adat betawi, dan rumah adat laennya ...
joen_sic
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Rumah tradisional Betawi Masihkah diminati?

Bang Pitung

Anne Asli Betawi,....Rumah Betawi Lebih nyaman en simple en lebih familiar...
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Rumah tradisional Betawi Masihkah diminati?

kayaknya pertanyaan ini menguntungkan Ts ya??
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Arung Jeram Wonosobo, Makin Diminati nurcahyo Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 5
Soto Betawi andy_baex Memasak & Makanan 0
Bungee Jumping, Pemacu Adrenalin Paling Diminati nurcahyo Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 0
Soto Betawi andy_baex Memasak & Makanan 0
Obat Tradisional Movistar Flora, Pertanian & Perkebunan 2


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.