CELANA TERAPI HERNIA MAGNETIK MENGOBATI PENYAKIT HERNIA CS 082123900033

aisyahlia

New member
CELANA+HERNIA.jpg


kunjungi website kami www.liakecantikan.com / 082123900033 / 2af2bd39 / 30AF809C

CELANA HERNIA

BERAT: 500gr

HARGA: 300.000

Hernia Itu Apa ?? Penting bagi kita untuk mengetahui dan memahami jenis jenis penyakit hernia agar mendapatkan terapi pengobatan yang tepat.

Dengan mendeteksi penyakit ini sejak dini akan meminimalisir kemungkinan terjadinya operasi.

Celana Hernia bukan hanya sekedar menjual celana hernia untuk terapi pengobatan.

Tapi, kami berkomitmen untuk menyadarkan masyarakat akan bahaya penyakit ini. Pada akhir bagian artikel ini, Anda dapat memilih produk kami berdasar pemahaman yang telah Anda baca.

Secara umum, Hernia akan terjadi jika sebuah organ menerobos keluar melalui dinding yang lemah atau robekan rongga yang menampungnya. Berikut beberapa jenis penyakit hernia menurut posisinya: jika Anda seorang pria, waspadalah terhadap penyakit hernia. Meskipun kami menjual celana hernia untuk Anda namun, akan lebih bijak jika kita belajar untuk mencegahnya daripada mengobatinya. Hernia bisa menyerang siapa saja baik laki-laki maupun perempuan dan tak terkecuali bayi dan anak-anak. Mari kita simak penjelasan yang kami rangkum dari berbagai sumber tentang penyakit hernia.

Memahami Penyakit Hernia pada kita?

Hernia terjadi karena terbukanya atau adanya pelemahan jaringan atau membran pada dinding otot.

Jika hal ini terjadi, maka sebagian dari organ mungkin dapat menyembul keluar. Sebagai ilustrasi, coba Anda bayangkan ban dalam menyembul keluar melalui lubang dari bagian ban luar ? seperti itulah hernia. Hernia seringkali terjadi pada bagian-bagian tertentu dari tubuh kita, seperti daerah paha perut, pangkal paha dan atas, dan daerah pusar. Kadang penyakit ini juga dapat terjadi di setiap tempat di mana Anda mungkin memiliki sayatan dari operasi. Hernia sebenarnya lebih sering terjadi pada bayi dan balita. Dan juga remaja yang didiagnosis memiliki riwayat kelemahan otot atau jaringan perut sejak lahir yang disebut cacat bawaan. Pada kasus seperti ini, jika otot-otot Anda menegang maka akan membuat hernia lebih jelas dan terasa sakit.

Faktor-faktor Pemicu Terjadinya Hernia? Butuh waktu lama hernia dapat berkembang dalam tubuh manusia dewasa. Hernia disebabkan oleh kombinasi dari lemahnya dinding otot dan ketegangan. Berikut beberapa faktor pemicu terjadinya hernia pada tubuh orang dewasa:

-Obesitas atau kegemukan badan

-Seringnya mengejan karena mengangkat benda berat

-Diare atau sembelit

-Batuk/bersin yang persisten

-Keturunan

Obat Hernia yang paling aman adalah dengan menggunakan Celana Hernia, ini merupakan solusi selain operasi. Obat Hernia atau celana hernia ini merupakan terapi konservatif sebagai alat penyangga hernia agar tidak bertambah besar dan parah, sedangkan magnet yang tertanam di dalamnya adalah sebagai terapi penguat otot-otot dinding perut ( otomatis refleksi ).

Celana Hernia ini di rancang khusus bagi penderita hernia, baik sebelum / sesudah operasi, dengan bahan yang berkualitas dan di kerjakan secara halus sehingga enak di pakai, aman & nyaman serta tidak menimbulkan iritasi.

Sebagai pencegahan. Celana hernia alias Obat Hernia ini juga cocok di gunakan oleh olahragawan & pekerja keras serta cocok bagi penderita Hernia yang mempunyai kontra indikasi dengan operasi atau pembedahan.

Tindakan Terapi dengan Celana Hernia ? Obat Hernia:

Lakukan Reposisi isi Hernia dengan cara TRENDELENBURG atau posisi kepala lebih rendah dari pantat, kemudian dorong isi Hernia kearah cincin Hernia ( atas ) dengan sedikit tekanan sampai ke tempat semula ( reposisi ). Dengan menggunakan Celana Hernia, akan menghindarkan Hernia bertambah besar dan parah serta kemungkinan sembuh menjadi lebih besar, juga mempertahankan Hernia yang telah tereposisi.

Keterangan untuk Celana Hernia:

- Bisa di pakai di dalam atau di luar celana dalam.

- Jangan di rendam atau di cuci, cukup di lap dengan kain basah dan keringkan.

CARA PEMAKAIAN:

selalu di usahakan di pakai setiap hari, kecuali anda berbaring, dan tidur, Bisa Dipakai Diluar Celana Dalam Ataupun Didalam Celana Dalam. PERHATIAN DAN ANJURAN UNTUK TERAPI:Di Anjurkan Dipakai Setiap Hari Terkecuali Anda Sedang Tidur Ataupun Berbaring.

Untuk Pencucian Cukup Dilap Dengan Kain Basah Hangat Setelah Itu Cukup Di Keringkan Saja.

TINDAKAN TERAPI DENGAN CELANA MAGNETIC PENYEMBUHAN PENYAKIT HERNIA:

-Lakukan Reposisi Isi Hernia Dengan Cara TRENDELENBURG Atau Posisi Kepala Lebih Rendah Dari Pantat,

-Kemudian Dorong Isi Hernia Ke Arah Cincin Hernia ( Atas ) Dengan Sedikit Tekanan Sampai Ke Tempat Semula ( Reposisi ) Dengan Menggunakan Celana Magnetic Hernia,

-Secara Berangsur Dapat Menghindarkan Benjolan Hernia Bertambah Besar Dan Parah Serta Kemungkinan Sembuh Menjadi Lebih Besar, Juga Dapa Mempertahankan Hernia Yang Telah Tereposisi.

-Berbahan Kulit Lembut Sehingga Tidak Memungkinkan Kulit Anda Terkena Infeksi.

UKURAN CELANA HERNIA :

-Ukuran ( S ) Lingkar Pinggang 65-72 Cm.

-Ukuran ( M ) Linkar Pinggang 73-80 Cm.

-Ukuran ( L ) Lingkar Pinggang 81-88 Cm.

-Ukuran ( XL ) Lingkar Pinggang 89-96 Cm.

Untuk Ukuran Anak-Anak Dan Dewasa Yang Lingkar Pinggangnya Tidak Tertera Di Atas Bisa Melakukan Pemesanan Langsung Ke Kami Terlebih Dahulu.


PRODUK ASLI, JAMINAN MUTU DAN KUALITAS. Kualitas barang-barang yang kami jual dijamin asli. MENCARI AGEN DI LUAR DAERAH dengan harga Spesial Grosir.

Untuk Keterangan Atau Konsultasi Silahkan Kirim Sms / Telepon di:

Se-Jabodetabek : 021 9636 5606

Luar Pulau / Kota :081 287 710 17 (TELP ONLY)

HP. 082123900033 (T-SEL)

hp. 081 287 710 170 (T-SEL)

HP. 087 887 220 033 (XL)

HP. 085 288 770 033 (AS)

PIN BB:2AF2BD39

PIN BB 30AF809C

Cara Pembayaran :


Transfer Ke Rekening Bank di bawah ini :



BCA : 2481-6835-66

BNI : 022-6366-54-9

BRI : 3327 01 0081 88530

MANDIRI : 101-00-0651285-7

A/N : RIZKI ANDRIANI

Setelah Transfer Silahkan Anda Konfirmasi :

NAMA ANDA#ALAMAT ANDA,#JENIS PESANAN#TRANSFER KE BANK#JUMLAH TRANSFER#SEBUTKAN TANGGAL PENGIRIMANNYA.

Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.

PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT.
 
Last edited:
Back
Top