Resep Bolu Marmer Kukus Coklat

resepmasakan16

New member
Pengertian Sistem adalah Hukum Sistem Dasar Negara Pembuktian Pengertian Seni Terbalik sebagaimana Biodata Jessica Mila dapat anda temukan di Kevin Julio adalah orang yang paling ganteng di Indonesia ada juga Biodata Cita Citata Instagram Sekalian Biodata Irish Bella Pacar dan Agamanya Pasti mudah anda baca Biodata Kim Hyun Joong terlengkap dan profil. Kim Hyun Joong aktor, penyanyi sekaligus bintang iklan terkenal Korea Selatan.Profil Citra Kirana Lengkap saat ini bisa kita jumpai dengan mudah di media online Profil Super Junior Lengkap ada juga Yuki Kato disekitar anda Biodata Park Shin Hye meliputi keluarga, daftar film dan drama yang dibintangi telah kami ulas, Biodata Taylor Swift hmm
Kue bolu ialah salah 1 jenis kue ataupun cake yang sering dihidangkan kepada ketika menyambut hari-hari spesial. Seperti ulang tahun, lebaran, pernikahan, dan juga sebagainya. Kue bolu memiliki bentuk dan juga rasa yang beraneka ragam, mulai dari kue bolu coklat, kue bolu keju, kue bolu pandan, kue bolu marmer dan juga masih banyak lagi. Biasanya kue bolu memiliki tekstur yang halus dan juga empuk, sehingga membikin kita men-jadi ketagihan untuk menyantapnya. Sebenarnya resep kue bolu dan juga cara membuat-nya tidak sulit, kamu dapat men-coba untuk membuat-nya sendiri di rumah.
kue.jpg

Bagi yang mau me-ngetahui bagaimana cara membikin kue bolu sederhana, silahkan ikuti tulisan dibawah ini yang hendak membahas mengenai resep dan juga cara membikin kue bolu halus dan juga enak dengan dua cara memasaknya, yaitu dengan cara di panggang dan juga di kukus. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat dalam tulisan di bawah ini:
Resep Kue Bolu
Resep Kue Bolu Kukus Coklat
Bahan:
– 200 gram mentega, lelehkan di atas api tengah
– 100 gram gula pasir
– 100 gram tepung terigu
– 50 gram coklat bubuk
– sepuluh gram 0valet / pelembut kue
– lima butir telor ayam
– 1/2 kaleng susu kental manis coklat
– selai strawberry secukupnya
Cara Membikin:
Kocok gula, telor dan juga ovalet dengan kecepatan tinggi hingga mengembang. Sesudah tersebut masukkan tepung terigu, coklat bubuk dan juga susu kental manis, aduk hingga rata.
Lalu masukkan mentega yang telah dilelehkan, dan juga aduk lagi hingga rata. Lalu tuang adonan menuju dalam loyang persegi yang telah diolesi mentega sebelumnya.
Kukus di atas api tengah selama 30 menit ataupun tunggu hingga matang, angkat dan juga dinginkan.
Keluarkan kue dari cetakan, lalu belah kue men-jadi dua bagian dengan rata. Sesudah tersebut olesi dengan selai strawberry kepada bagian bawahnya, lalu tutup kembali dengan bagian kue yang lainnya.
Potong-potong kue menurut selera.
Kue bolu kukus coklat siap untuk dihidangkan.
Sumber : Resep Bolu Marmer
 
Last edited:
Back
Top