Obat Usir Ambeien Tradisional | Bisa SMS dulu Baru Bayar

sopian123

New member

Jika Anda pernah mengalami susah buang air besar lalu ada tonjolan seperti daging keluar di anus, maka berhati- hatilah karena itu adalah penyakit Ambeien/ Wasir. Ambeien Adalah pembengkakan pembuluh darah yang terdapat pada bagian bawah poros usus. Baik di bagian dalam atau bagaian luar dubur.

Ciri-ciri penyakit Ambeien :
1. Adanya rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (anus)
2. Muncul tonjolan di sekeliling liang anus
3. Sulit buang air besar
4. Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
6. Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar

Obat Usir Ambeien Tradisional
ace-maxs.jpeg

Ace Maxs obat herbal yang mengandung ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak. Kedua bahan tersebut sangat berperan penting dalam pengobatan . Obat Herbal Ace Maxs dapat berperan aktif dalam mengobati penyakit ambeien yang disebabkan oleh adanya pembengkakan pembuluh balik atau pembuluh vena yang berada disekitar anus yang ditimbulkan oleh adanya penyempitan pembuluh darah sehingga darah bertumpuk dan menimbulkan pembengkakan.

Berikut ini adalah Hasil penelitian di tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia (gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim. Senyawa xanthone juga di kenal mampu mengobati berbagai jenis penyakit. Di dalam senyawa tersebut terdapat anti-imflamasi, anti-biotik, anti-radang, anti-virus, bakteri dan jamur,antioksidan (melebihi antioksidan pada vit E), anti-diabetes dan anti-kanker. Dengan demikian Obat Herbal Ace Maxs dapat menyembuhkan Ambeien tanpa operasi.

Pemesanan : Obat Usir Ambeien Tradisional

SRZ-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp

Kirim ke 082.126.444.770

Daftar Harga Obat Ace Maxs

1 btl 350ml Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,-

Konsultasi kesehatan hubungi : 085.220.295.364

Sumber : Obat Usir Ambeien Tradisional
 
Back
Top