Obat Diabetes Alternatif Ampuh

sopian123

New member
Obat Diabetes Alternatif Ampuh

Apakah Anda sedang mengidap Diabetes? Bila dibiarkan tanpa penanganan penyakit ini bisa menimbulkan gangguan pada pembuluh darah otak(memicu stroke), gangguan pada pembuluh darah mata, pembuluh darah jantung ( penyakit jantung koroner), pembuluh darah ginjal (gagal ginjal) dan pembuluh darah kaki dengan timbulnya gangren/ luka yang sulit sembuh.
ace-maxs1.jpeg

Segeralah obati dengan obat Herbal Ace Maxs
Khasiat kulit manggis dalam kandungan obat herbal ace maxs Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk Diabetes, asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya

Testimoni
Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus
Obat Diabetes Herbal » Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

cara Pemesanan Obat Diabetes Alternatif Ampuh

Kirim ke 082.126.444.770

Daftar Harga Obat Ace Maxs

1 btl 350ml Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,-

Konsultasi kesehatan hubungi : 085.220.295.364

Obat Diabetes Alternatif Ampuh
 
Back
Top