Obat Herbal Diabetes Ampuh | SMS Langsung

sopian123

New member
images-10.jpg
Seseorang yang mengidap penyakit diabetes ditandai dengan beberapa tanda atau gejala, diantaranya yang harus di waspadai adalah :

Sering merasa haus, sering buang air kecil, sering lapar ; akibat tidak mendapatkan cukup energi di dalam tubuh, berat badan turun secara drastis dan tiba-tiba, sering kesemutan pada bagian lengan ataupun kaki, mengalami permasalahan kulit seperti borok atau gatal, membutuhkan waktu lama untuk sembuh jika mengalami luka, mudah tersinggung dan mudah merasa lelah, dll

Ace Maxs Obat Herbal Diabetes
Khasiat ekstrak daun sirsak di dalam Obat Herbal Diabetes ACE MAXS yaitu karena di dalam daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.

Testimoni Obat Herbal Diabetes

Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Obat Herbal Diabetes ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Obat Herbal Diabetes ACE MAX’S. Baru habis 3 botol Obat Herbal Diabetes ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Obat Herbal Diabetes ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Para Peneliti menjelaskan, beberapa penelitian medis memang mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja Anti-Diabetes dari ekstrak daun sirsak tersebut. Lewat percobaan pada tikus, terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Ketik:SRZ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
kirim Lewat BBM PIN BB 2817A9F1/sms di 0821.1960.2100

Harga: Rp.220.000,-
Transfer ke:
Bank BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540458871
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Dengan jaminan “BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

Sumber : Ace Maxs Obat Herbal Diabetes
 
Back
Top