Gaya Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat

resepmasakan16

New member
model-rambut-pendek-untuk-wajah-bulat-263x300.jpg

Rambut memiliki banyak model untuk dapat kita pakai, namun cuma sejumlah saja yang dapat pas untuk bentuk wajah seseorang. Sebab bentuk wajah kamu dapat lebih menonjol ataupun dapat tersamarkan dengan potongan yang kamu pilih. Jadi ada baiknya se-belum kamu mulai untuk memotongnya, kamu mencarai referensi potongan rambut yang bersesuaian dengan bentuk wajah kamu. Kalau kamu lebih suka dengan model rambut pendek dan juga berwajah bulat, maka model rambut pendek untuk wajah bulat yang bersesuaian dengan wajah kamu dapat kamu pilih, simak sejumlah modelnya dibawah ini:
satu. Unique style
Dengan memotong mirip dengan bob dibagian belakang, maka kamu hendak nampak lebih energik. Namun begitu menatap sisi depan rambut yang memanjang sebahu, maka kesan feminin masih tetap kamu dapatkan. Rambut yang terjuntai panjang hingga menuju depan ini, hendak memberikan kesan lebih tyrus untuk pipi tembem kamu.
dua. Polem
Potongan pendek jadul ini, hingga kini masih diminati banyak perempuan. Sebab model rambut pendek untuk wajah bulat ini amat cocok kalau dipakai. Poni lempar ataupun polem, kini lebih modis. Dengan memberikan layer kepada bagian luar, dan juga memberikan volume kepada satu sisi rambut lumayan sempurna untuk menutupi pipi cuby kamu.
tiga. Bob
Walaupun kamu ialah satu orang perempuan yang bermuka bulat dan juga bertubuh gemuk, namun tidak boleh takut untuk memotong rambut pendek untuk memperoleh kesan lebih muda. model rambut pendek untuk wajah bulat kamu hendak amat cocok apabila kamu memotong bob panjang sebahu. Namun untuk menghilangkan kesan cuby kamu mesti memberikan sedikit layer kepada rambut kamu. apalagi kalau kamu meluruskan rambut kamu, maka kesan gemuk dan juga tembem hendak sedikit hilang dari wajah kamu.
Sebab kamu telah tahu bagaimana menyiasati wajh tembem dan juga badan gemuk kamu, maka tidak boleh ragu untuk memotong rambut dan juga berpenampilan baru dengan menggunakan rambut pendek. Sebab dengan sejumlah model potongan rambut diatas, kesan gemuk dan juga tembem tidak hendak kamu dapatkan. Nah demikian tadi model rambut pendek untuk wajah bulat yang dapat kamu pakai untuk bahan pertimbangan ketika hendak memotong rambut. Semoga bermanfaat.
Sumber : Model Rambut Pendek
 
boleh dicoba deh...

ane juga berwajah gede dan berdaging....

hahahha....

dari dolo pengen rambut pendek... tapi ga berani coba ...

:p

---
 
Last edited by a moderator:
Back
Top