Jasa Geolistrik Survey

revology03

New member
Revology Indonesia merupakan perusahaan yang memberikan layanan Jasa Geolistrik Survey.
begitu erat kaitan nya antara sumur bor dengan survei geolistrik, sebelum di lakukan nya pengeboran air tanah di atas 50 meter sebaik nya di lakukan survey geolistrik dengan survey resistivite.
metode ini memerlukan lahan yang cukup untuk eksplorasi untuk mencari sumber mata air dalam tanah, dengan adanya tekhnik ini kita dapat mengetahui kontur tanah yang terkandung di dalamnya sumber bebatuan atau sumber air yang akan mulai kita bor.
sehingga dapat ditentukan kedalaman yang cukup dan mengandung air yang berlimpah dan berkwalitas bagus.
survei geolistrik dapat di ketahui sampai kedalaman tanah bumi sampai 200 meter sebelum pembuatan sumur bor.
Pengeboran air tanah dengan kedalaman 50-200 meter membutuhkan adanya survey ini, tanah yang memiliki karakteristik bebatuan akan terdeteksi secara jelas bahwa di dalam tanah terdapat sumber air yang berlimpah akan tetapi untuk mencapai debit air yang banyak.
Geolistrik ini mampu mendeteksi keberadaan ada nya lapisan bawah tanah yang memiliki bagian-bagian bebatuan, hal ini memungkinkan terjadi di semua wilayah.
maka dengan di lakukan metode geolistrik kita dapat mengetahui adanya ketersediaan air bersih di dalam tanah.
Menggunakan survey geolistrik mempunyai banyak kelebihan, salah satunya dapat mengetahui debit air yang terkandung di dalam tanah yang akan kita bor, dapat dengan mudah kita konsultasi kan.

Pin BBM : 73F29031
Tlp/Sms : 08886167895 / 083808427284
 

Attachments

  • programa.jpg
    programa.jpg
    93.9 KB · Views: 77
Back
Top