Obat Herbal Alami Untuk Penyubur Kandungan

muliasaka

New member
Sebenarnya untuk mendapatkan kesuburan itu sangatlah mudah, kita bisa memulai dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, seperti makanan yang berasal dari alam. Makanan yang berasal dari alam merupakan obat yang sangat mujarab untuk menyuburkan kandungan wanita. Obat alami apakah itu ? berikut ini saya sudah ulas dalam obat alami penyubur kandungan :
Obat Penyubur Kandungan Alami :
Makanan Penyubur Kandungan Yang Mengandung Banyak Protein
obat alami pertama dalam menyuburkan kandungan adalah dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein, makanan yang mengandung banyak protein antara lain seperti kacang kacangan, anda dapat meningkatkan kesuburan kandungan dengan mengkonsumsi kedelai, kacang hijau dan masih banyak lagi, kacang kacangan tersebut mempunyai kandungan yang tinggi akan protein. Dan protein mampu meningkatkan kesuburan kandungan anda.

Vitamin penyubur kandungan yang mengandung banyak vitamin c
obat alami penyubur kandungan kedua adalah makanan yang banyak mengandung vitamin c. Karena vitamin c mampu mencegah penggumpalan sperma pada pria selain itu vitamin C juga mampu meningkatkan kesuburan bagi para wanita karena vitamin c mampu mempercepat proses pelepasan sel telur pada rahim. Vitamin c banyak terdapat pada buah jambu, jeruk, kiwi dan masih banyak lagi.


Sayuran Penyubur Kandungan Yang Mangandung Pigmen
Pigmen merupakan zat yang mampu memberikan warna pada sayuran. Sayuran yang berpigmen akan membantu meningkatkan kesuburan kandungan, seperti sayuran yang berwarna kuning, merah dan juga hijau. Sayuran sayuran tersebut mengandung beta karoten dan juga vitamin A. Vitamin A menurut para ahli mampu menjadi obat alami penyubur kandungan.

Sayuran Penyubur Kandungan
Dengan mengkonsumsi makanan tersebut sebagai penyubur kandungan alami, semoga anda akan mendapatkan kehamilan dengan cepat. Rutinlah anda mengkonsumsi makanan alami seperti yang sudah kami jelaskan diatas. Jangan lupa selalu berdo’a kepada Tuhan, karena tidak ada kehamilan tanpa campur tanganNya.
Demikian obat alami penyubur kandungan. Baca juga artikel kami tentang makanan penyubur kandungan, Salam Sejahtera.
sumber http://madupenyuburkandungan123.com/
 
Tips Mengobati Penyakit Radang Usus

"CARA MENGOBATI RADANG USUS DENGAN JELLY GAMAT"

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Obat Alami Radang Usus Tanpa EFEK SAMPING yang dapat mengatasi serta mengobati penyakit Radang Usus , aman digunakan anak , ibu hamil dan ibu menyusui karna terbuat dari bahan alami spesies hewan laut yang bernama Ekstra Tripang. Di dalam Jelly Gamat gold-G terdapat kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3,, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi radang usus anda secara menyeluruh.

cara pemesanan :

JGA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGA: 3 botol : ArhadiSN: Jln AU.wiradinata .kp.cintapada kec.cibeureum. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

info lebih lanjut silahkan klik : http://radangusus17.blogspot.com/
 
Back
Top