Yang Harus Dipahami Sebelum Memiliki Kekasih Baru

spirit

Mod
cinta-ditolak.jpg

Setiap orang pasti ingin memiliki hubungan yang sempurna sehingga fokus mencari pria terbaik dari yang terbaik. Ada juga wanita yang ingin terburu-buru menjalin cinta sehingga menganggap orang yang dekat saat ini adalah yang terbaik, padahal belum mengenal dengan baik. Untuk itu, daripada fokus terhadap label pacaran dan ingin terburu-buru menjalin cinta, inilah hal-hal yang harus dipahami sebelum memiliki kekasih baru.

1. Pahami Diri Sendiri
Sebelum memulai hubungan dengan orang baru, apalagi setelah putus penuh drama dengan mantan kekasih, sebaiknya lebih mengenali diri sendiri. Benahi emosi Anda tentang mantan kekasih atau masih sering membandingkan si mantan dengan pria baru. Jika Anda masih begitu galau dengan kehidupan cinta terdahulu, sebaiknya jangan paksakan untuk menjalin hubungan baru. Sebaiknya, saling mengenal satu sama lain terlebih dahulu, baru bisa menjalin hubungan.

2. Jangan Di Mabuk Cinta
Punya orang baru yang memberikan perhatian di tengah penantian Anda mencari cinta bisa membuat wanita sangat mudah di mabuk cinta. Meski Anda tergila-gila dengan pria baru tersebut, namun tetaplah melihat tindakannya. Ketika sikap si dia berbeda dengan ucapannya, itu menjadi sinyal buruk. Pria dinilai dari sikap dan ucapannya yang sama.

3. Hindari Berpikir Pernikahan
Ketika sedang jatuh cinta, tak jarang wanita akan berpikiran untuk membawa hubungan ini lebih jauh lagi. Merencanakan pertemuan keluarga atau konsep pernikahan. Sebaiknya, Anda menjalani hubungan yang ada sekarang dengan lebih santai dan memanfaatkan waktu untuk mengenalnya lebih dalam. Karena jika ternyata hubungan yang terjalin tidak sesuai dengan perkiraan, Anda akan sangat terpukul nantinya.

4. Jangan Berharap Setelah Pacaran Anda Bisa Selalu Bersamanya
Sebelum berstatus kekasih, pasangan memiliki teman dan hobi yang biasa dilakukan tanpa kehadiran Anda. Untuk itu, jangan menuntut pacar baru ini akan menghabiskan seluruh watunya untuk Anda. Berikanlah ia ruang untuk berkumpul dengan teman atau melakukan kegiatan favoritnya. Ingat, kunci dari sebuah hubungan baru adalah keseimbangan antara waktu untuk dihabiskan bersama dan melakukan beberapa hal secara terpisah.


Wolipop
 
Oke akan aku coba saran-saran yang agan berikan semoga saya berhasil mendapatkan kekasih baru dan hubunganku langgeng dengannya






Promosi di Signature Saja
 
Last edited by a moderator:
Back
Top