Cara agar rambut cepat panjang

Status
Not open for further replies.

resepmasakan16

New member
Cara agar rambut cepat panjang adalah salah 1 tips yang ter di-cari bagi para perempuan yang menginginkan rambut-nya cepat panjang. Seperti kita ketahui, memiliki rambut panjang bagi perempuan adalah salah 1 kebanggaan tersendiri sebab nampak lebih cuantik dan juga feminin dengan rambut panjang. Selain tersebut, memiliki rambut yang panjang membikin perempuan lebih gampang berkreasi mengikat rambut-nya ataupun menyanggulnya ketika acara-acara formal. Kamu tidak butuh melaksanakan perawatan habis-habisan di salon untuk membikin rambut lebih cepat panjang, sebab ada banyak cara alami yang dapat efektif memanjangkan rambut.
cara-agar-rambut-cepat-panjang_3-300x186.jpg

Cara alami untuk memanjangkan rambut pastinya tidak memerlukan biaya yang mahal dibandingkan berangkat menuju salon ataupun mem-beli sejumlah produk perawatan rambut. Bandingkan saja, kalau Kamu menghabiskan 500 ribuan dalam satu bulan, maka Kamu dapat menghabiskan duit cuma untuk rambut saja belum yang lainnya. Terkecuali kalau Kamu memang memiliki banyak duit untuk melaksanakan perawatan diri. Nah, bagi Kamu yang memang terbatas dengan budget dapat men-coba cara agar rambut cepat panjang dengan cara alami di bawah ini.

Selain murah, cara alami untuk memperpanjang rambut jua lebih aman ketimbang produk-produk berbahan kimia yang berbahaya. Sebab dapat merusak jaringan rambut dengan cara pelan pelan kalau dilakukan dalam jangka panjang. Jadi, sebaiknya menggunakan cara agar rambut cepat panjang dengan cara alami dibawah ini:

satu. Menggunakan masker putih telor
Cara yang ter gampang dengan cara alami untuk memanjangkan rambut ialah dengan mengaplikasikan masker putih telor. Perihal ini dikarenakan kandungan nutrisi kepada rambut yang dapat menguatkan akar rambut hingga mempercepat pertumbuhan rambut lebih gampang panjang. Pakai putih telor 15 menit ketika Kamu hendak keramas, oleskan dengan cara merata kepada rambut hingga kulit kepala.
dua. Jauhi penggunaan hair dryer
Cara agar rambut cepat panjang selanjutnya adalah dengan menghindari penggunaan hair dryer ataupun pengering rambut, sebab hendak membikin rambut men-jadi kering. Selain tersebut penggunaan hair dryer jua dapat menghambat pertumbuhan rambut.
tiga. Kerjakan pijatan dengan minyak zaitun
Iya, lagi-lagi minyak zaitun berperan untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Caranya jua amat gampang yaitu dengan mengoleskan minyak zaitun kepada rambut hingga kulit kepala dan juga kerjakan pijatan dengan cara pelan pelan.
Iya, begitulah sejumlah cara agar rambut cepat panjang dengan cara alami menggunakan minyak zaitun. Semoga bermanfaat!

Sumber : Cara Agar Rambut Cepat Panjang
 
Katanya kalau rambut dikuncir terus bisa bikin rambut cepet panjang juga, bener ga?

jangan di potong biar cepat panjang :


rambut yang d kuncir terus justru bisa rusak krn akar rambut akan mudah panas dan akhirnya rontok (katanya sih)
 
setau saya mah tradisional, pake kemiri, geprek lalu bakar, nah oleskan deh hasil minyak kemirinya ke kulit kepala hehe :D
 
etau saya mah tradisional, pake kemiri, geprek lalu bakar, nah oleskan deh hasil minyak kemirinya ke kulit kepala hehe
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top