Merawat Rambut Keriting Agar Lebih Mudah Ditata Alami

resepmasakan16

New member
cara-merawat-rambut-keriting_7-300x223.jpg

Memiliki rambut yang lurus dan juga jatuh terurai ialah dambaan tiap perempuan. Namun, kini rambut lurus bukanlah lagi men-jadi role model rambut ideal. Ini dikarenakan rambut keriting dan juga ikal kini lebih di-sukai oleh para kaum perempuan sebab memiliki kesan me-narik dan juga cuantik. Hendak namun memiliki rambut keriting mesti memiliki perawatan khusus sebab tekstur rambut yang sulit diatur dan juga kadangkala mengembang. Tentu saja hal tersebut merepotkan ketika hendak menatanya. Cara merawat rambut keriting memiliki perbedaan dengan rambut lurus alami. Berikut hendak dijelaskan dengan cara detail merawat rambut keriting yang betul.
Rambut keriting yang mengembang tentu hendak memerlukan sedikit usaha dalam merawat dan juga menata rambut. Walau rambut keriting kini memiliki banyak penggemar tentu saja mesti diimbangi dengan cara merawat rambut keriting yang betul sehingga rambut nampak rapi dan juga terawat. Perawatan rambut keriting dapat dilakukan dengan cara selaku berikut:
satu. Menjaga kelembaban rambut keriting. Rambut keriting yang sulit di atur mesti dijaga kelembabannya agar gampang untuk ditata dan juga diatur. Pakai pelembab yang mengandung deep conditioning dalam jangka waktu dua kali sebulan. Kalau rambut keriting ter-masuk rambut kering tidak boleh terlampau sering melaksanakan keramas agar kelembaban rambut tetap terjaga.
dua. Cara merawat rambut keriting lainnya ialah dengan mengeringkan rambut dengan cara menutup rambut menggunakan handuk hingga air terserap seluruhnya kepada handuk. Rambut keriting dalam prosedur pengeringannya mesti diusap dengan halus dan juga tidak disentuh lagi agar rambut yang telah tertata agar tidak kusut lagi.
tiga. Yang ter urgen dalam merawat rambut keriting ialah dengan tidak terlampau sering menyentuh rambut. Perihal ini agar rambut keriting tidak lagi men-jadi kusut sesudah ditata. Menggunakan serum kepada rambut keriting jua hendak membikin rambut keriting men-jadi lebih berkilau.
Cara merawat rambut keriting hendak lebih gampang kalau me-ngetahui cara merawat yang betul. Tidak ada lagi bad hair day yang hendak membikin mood rusak seharian. Dengan merawat rambut keriting dengan cara pas hendak menjadikan rambut men-jadi lebih rapi dan juga lebih gampang ditata. Intinya ialah dengan tidak butuh menyentuh rambut keriting terlampau sering agar tidak mengalami kekusutan.
Sumber : Cara Merawat Rambut Keriting
 
Back
Top