butuh naskah untuk penerbit

tongbajil

New member
Hoi, ada yg pnya naskah dan bingung mau terbit di mana? ni kes4an coi, penerbit islam di jogja butuh banyak naskah. So segera tawarkan naskahmu. atau usul mo nulis tema tertentu juga boleh.
 
Sori, kurang jelas ya. PENERBIT INSAN MADANI YOGYAKARTA membutuhkan naskah bertema sosial-keagamaan dan pendidikan. Sangat diutamakan naskah tersebut termasuk kategori naskah pengayaan untuk materi buku sekolah. Artinya, buku nanti bisa dibaca oleh siswa sebagai buku pendamping belajar mereka.
Selain itu, bisa juga mengajukan tema dengan cara mengirim sinopsis. isinya, uraian tentang signifikansi tema itu diterbitkan, rancangan daftar isi, dan contoh pembahasan--bisa satu bab, atau satu subjudul.
PENERBIT INSAN MADANI menerapkan dua cara pembayaran; royalti dan beli putus. untuk royalti (hanya) 5 % dengan oplah minimal 6000 eksemplar, untuk beli putus per halaman [A4, double spasi, margin 4-3-4-3] berkisar antara 15 rb - 25 rb.
Segera kirim ke ksatria_9@yahoo.com, untuk konfirmasi: 08174118687 (Saiful)
Ini peluang, jangan disia-siakan, Saudara!
 
makasih imponya, gue punya nya naskah kumpulan cerpen n buku2 about remaja githu lu pade bisa bantu gwe ga ?thank's for your attention.
 
Back
Top