Diculik Kolong Wewe! Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Diculik Kolong Wewe!

bikin kebisaingan saja di daerah kejadian..sambil (klo moslem) sambil baca ayat2 Al-Quran ...
di jamin dweh langsung balik...

btw mang bener ya yang bisa balik dri culikan kolong wewe ntu bisu??kok tetangga nenek gw gak ya???
HeLLKiNG_666
National Level

Post: 990
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Diculik Kolong Wewe!

yg bener aja g sih rada2 nggak percaya aja gitu emang bener hal gituan ada? tapi g perneh denger katanya kalo anak yg dibalikin ma tuh kolong wewe pasti nasibnya sial banget
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Diculik Kolong Wewe!

Kutip:
Oleh wnks View Post
waduh gaya berceritanya jumpalitan begitu.....
waaa...ha.ha.ha.ha.
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Diculik Kolong Wewe!

Kutip:
Oleh popoi View Post
waaa...ha.ha.ha.ha.
gaya bahasa baru deh kayaknya..he..he...
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Diculik Kolong Wewe!

tunggu aja beberapa saat
biasanya si penculik akan menelepon keluarga korbanya
dan meminta tebusan

heheheh so'ir2

klo saran gwe sih banyk2 berdoa saja
minta sama yg diatas supaya si anak cepat kembali
baphomet
Village Level

Post: 74
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Diculik Kolong Wewe!

Kutip:
Oleh baphomet View Post
tunggu aja beberapa saat
biasanya si penculik akan menelepon keluarga korbanya
dan meminta tebusan

heheheh so'ir2

klo saran gwe sih banyk2 berdoa saja
minta sama yg diatas supaya si anak cepat kembali
ini baru funny!
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Diculik Kolong Wewe!

wakakaka om baphomet bikin ketawa saja....
HeLLKiNG_666
National Level

Post: 990
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Diculik Kolong Wewe!

WJEdAM <a href="http://znscgxwnxycn.com/">znscgxwnxycn</a>, izeahvilnyje, [link=http://krbyjhljoaso.com/]krbyjhljoaso[/link], http://caicxtampjzs.com/
zqwgbcb
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Diculik Kolong Wewe!

knlan tmnq ad yg diculik ma kolong wewe..
katax dy dikasih roti goreng tp sebenerx itu kotoran orang..
sampai2 mulutx berlumuran kotoran manusia...
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Diculik Kolong Wewe!

Asik kali yah diculik sama kolong wewe secara DADA (.Y.) nya montox :tongue:
saintsaiya
City Level

Post: 206
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Rebutan Penumpang, Awak Bus Diculik dan Dianiaya kurdadia Politik, Ekonomi & Hukum 1
Kehilangan Istri, Diduga Diculik kurdadia Politik, Ekonomi & Hukum 0
George W Bush Diculik andree_erlangga Humor 0
Pangeran Qatar Diculik pratama_adi2001 Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.