Pengkhianatan Ronaldo

BoombasticGirl

New member
Kalo aja Ronaldo gak dilindungin pas ada kecaman dari suporter inggris sama MU,pasti sekarang dia gak bakalan balik lagi ke sporting Lisbon. Ibarat kacang Lupa lupa ama kulit sama Suporter inggris, lantaran dia pernah ngasut wasit buat ngeluarin Wayne Roone dari piala dunia 2006.

Dasar gak tau terima kasih Loe!!

Dia ngaku bakalan ngalah sama MU saat pertandingan sama Mantan teamnya tersebut diLisabon. Sporting harus kalah! pasti itu target Ronaldo. Kalo perlu dia bakal ngebobol gawang sporting ,yang udah mengangkatnya dari pemain junior sampe profesinal kayak sekarang. begitu juga sama Nani,yang beru pindah dari Sporting ke MU di musim ini.

Tega Loe ye?!! :evil:
 
ANEH deh lo!!!!!!!!!!!!
sbg pemain pro harusnya emang gitu!sebuah penghargaan yang amat besar jika dia bisa membobol gawang mantan klubnya!itu menandakan kalo dia bisa lebih besar dan lebih hebat!

ketahuilah kamu bahwa suporter Inggris tu masih aja ngelontarin 'boo' ke dia!cuma warga OT aja yang selalu setia ndukung dia!

SIAPA YANG GA TAU TERIMAKASIH???dia udah baek banget ngasih 17 gol MU di musim lalu sebagai tanda minta maap sm publik Inggris kalo dia ngasut wasit ngasih kertu merah ke Roo! Dia udah bantu MU buat jadi juara EPL! dia udah ngasih selebrasi minta maap-nya ke publik LIsbon!

mati kutu lo!
 
Back
Top