gimana cara buka web yang di block?

tiaseptiani

New member
gimana sih caranya buka situs web yang di blokir sama profider kita? soalnya web yang sering tia buka masa pake profider yg baru di block, padahal bukan situs dewasa, minta tipsnya ya :D
 
gimana sih caranya buka situs web yang di blokir sama profider kita? soalnya web yang sering tia buka masa pake profider yg baru di block, padahal bukan situs dewasa, minta tipsnya ya :D

ini artikel yang pernah ak tulis disalahsatu forum. Dijamin ampuh. Jgn lupa REPU loh ya non Tia :)


logo_internet-positif.png

Trust+ mulai memblok beberapa website resmi seperti Vimeo.com dan layanan storage gambar, termasuk Reddit bahkan situs Torre t. Website yang di blok hanya muncul pesan Internet Positif. Masalahnya tidak semua penguna internet berurusan dengan konten iseng. Seperti Vimeo.com memiliki banyak video tentang pelajaran, beberapa konten untuk portfolio dan kepentingan profesional lain. Atau situs penyimpan gambar IMgur untuk masyarakat umum juga ikutan di blokir dengan pesan Internet Positif.

Penulis, fotographer atau portfolio seseorang sampai perusahaan menyimpan video dan gambar mereka layanan tersebut. Lalu di blokir karena urusan yang tidak penting. Bila mereka memiliki file backup tentu tidak masalah dan tinggal di pindah ke tempat lain. Bagaimana bila semua file sudah ditaruh disana, atau datanya sudah sedemikian banyak. Sekarang Internet Positif seperti mematikan rayap, tapi satu gedung di blokir permanen. Sisanya mereka yang memiliki kepentingan dengan layanan ini ikutan di blokir.

Bagaimana membuka situs yang di blok internet positif. Masih ada cara mengunakan Proxy dan Chrome Extension Proxy untuk membuka situs yang di blokir.

Ada 2 cara, untuk web bisa mengunakan browser. Untuk mengunakan Google Chrome dari Extension

Catatan  Teknik dengan Proxy tidak menjanjikan 100% situs yang di blokir dapat dibuka.

Cara pertama dari Unblock Proxy bisa mengakases sebagian untuk membuka blok Internet Positif berbasis layanan website.
Kami tidak tahu apakah teknik cukup aman bagi akun anda dari layanan Proxy Unlock. Tapi hati hati jangan sampai data anda malah ambil oleh pemilik penyedia Unblock Proxy. Perlu diingatkan, bila akun anda terkait dengan kepentingan dari login user dan password di layanan berbeda. Sebaiknya tidak mengunakan tidak mengunakan jalur ini

Cara membuka situs yang diblokir dari ISP seperti Telkom dan lainnya. Dapat di Bypass tanpa pesan Internet Positif melalui layanan Proxy.

Bila terpaksa bisa di coba dari beberapa layanan Unblock Proxy . Dibawah ini beberapa layanan untuk Unblock Internet Positif, sisanya bisa di cari di om Google.com

www.webproxy.net salah satu fitur di browser plugin Chrome
www.unblock-proxy.net
www.unblock-proxy.com
www.site2unblock.com
www.theopenproxy.net
www.proxyonline.ro
www.youproxytube.com untuk cadangan bila suatu hari Youtube juga di Blok
www.unblockproxy.us

Walau gratis, layanan Proxy atau Unblock Proxy tidak seperti membuka website dari browser. Penguna Proxy berbasis web harus memasukan setiap link dari halaman yang dituju. Terkadang muncul link yang tidak jelas yang dibuat oleh pengelola. Anda bisa mencoba layanan terbaik..

Untuk mengunakan Proxy berabsis web, setiap link harus dimasukan melalui website mereka seperti gambar dibawah.

Contoh dari Unlock-proxy.com
 
ada masalah lagi den moja, pas tia buka webnya, videonya tetep ga mau muncul, kenapa itu ya? apa jangan2 sumber dari videonya juga di block?
 
update add-ons flash player browser dg yg terbaru.(saat aq tulis ini di versi 16) java-scriptnya juga perlu diaktifkan kalo di youtube.

- n1 -
dns perlu diganti? aq paka statis dns google. 8888 ma 8844. dns smartfren ngeblock jjgirls.com (juga situs2 dewasa lain)
 
kok saat ini buka web google/youtube browserku alert cii.. lucah kalo google pe sertifikatnya expired! eh pa sertifikat di browserku yg salah? padahal baru install. ni pake firefox 35.(terbaru saat ini kutulis)

- n1 -
 
kok saat ini buka web google/youtube browserku alert cii.. lucah kalo google pe sertifikatnya expired! eh pa sertifikat di browserku yg salah? padahal baru install. ni pake firefox 35.(terbaru saat ini kutulis)

- n1 -
coba pakai browser lain seperti chrome/internet explorer, kalau tidak ada masalah, berarti masalahnya di firefoxnya, di install ulang aja, backup dulu yang perlu
 
Back
Top