Layanan Roadside Assistance ACA Selalu Siap Sedia untuk Anda

acamitraca

New member
7410093_20141230020801.gif

Padatnya lalu lintas di Jakarta sudah bukan berita baru dan sudah merupakan pengalaman setiap hari yang harus selalu dilalui. Bagi pemilik mobil matic meski harus antri panjang dan bersabar masih tidak terasa pegalnya kaki menginjak pedal kopling seperti yang dirasakan oleh pemilik mobil manual. Bukan saja kemacetan yang menambah kekesalan namun jika ditambah dengan pengalaman mobil yang kita kendarai mogok tiba – tiba tanpa diketahui sebabnya, lengkaplah sudah dipenuhi dengan rasa panic dan resah. Belum lagi rasa was was apabila mobil mogok di lokasi yang rawan kejahatan dan terjadi di malam hari pula.

Pengalaman tersebut pernah menjadi pengalaman yang tak terlupakan dari sahabatku, terjebak macet dan mogok di jalan, pengemudinya perempuan pula yang tidak mengerti mesin dan jauh dari bengkel mobil. Sudah pasti dirasakan sangat panic karena bisa saja didatangi oleh orang – orang yang kelihatannya berbaik hati mau membantu namun ternyata orang yang mau berbuat kejahatan.

Kalau sudah kejadian seperti ini, siapakah yang siap sedia membantu memberikan pertolongan dengan aman?

Asuransi mobil terbaik OTOMATE ACA adalah jawabannya. Dengan asuransi mobil OTOMATE ACA yang memberikan manfaat bukan saja “all risk” dan mobil pengganti namun juga memberikan fasilitas layanan prima lainnya bagi para pemiliknya, diantaranya:

Layanan Roadside Assistance

Dengan asuransi mobil Otomate ACA, fasilitas ini diberikan untuk membantu customer ACA menangani keadaan darurat atau kerusakan kendaraan customer di lokasi, dengan dibantu oleh teknisi Roadside Asistance ACA.

Berrguna sebagai fasilitas darurat yang mengatasi masalah ringan pada kendaraan secara darurat atau bersifat sementara seperti:

  • Membantu menyelesaikan masalah ban kendaraan (ban kempes atau bocor)
  • Battery service: membantu menyelesaikan masalah pada accu / battery
  • Fuel service: memberikan bahan bakar apabila kendaraan mogok akibat kehabisan bahan bakar di jalan
  • Electrical service: gangguan pada system elektrik (lampu besar mobil mati pada malam hari, sekring putus)
  • Power train service: gangguan pada system transmisi dan kemudi kendaraan seperti kopling ataupun juga power steering
  • Engine service: gangguan pada mesin utama
  • Brake service: gangguan pada fungsi pengereman
  • Locksmith service: kunci tertinggal di dalam mobil sementara mobil tersebut dalam keadaan terkunci

Cakupan wilayah layanan :
  1. Seluruh wilayah DKI Jakarta
  2. Daerah kota atau pada jalan arteri pada wilayah Tangerang dan Bekasi
  3. Area parker
Kondisi penyediaan jasa ACA Roadside Assistance:

Hari kerja : 30 hari kerja
Waktu kerja : Senin – Minggu
Jam kerja : 06.00 – 22.00 WIB

Masih banyak lagi manfaat yang diberikan oleh asuransi mobil OTOMATE ACA dengan rate premi yang sangat competitive dan menguntungkan.

Jangan tunggu musibah datang menghampiri dulu baru merasakan perlu manfaat asuransi bagi mobil anda; tapi sedia payung sebelum hujan. Segera hubungi Sharon di 082198207682 atau Gaby Yong di 08567177306 untuk informasi lebih lanjut. | www.mitracaonline.com
 
Back
Top