Warna Marsala Tren Dunia Mode 2015

Kalina

Moderator
WARNA marsala akan menjadi tren dunia mode di tahun ini. Beberapa artis Hollywood sudah menerapkannya dalam busana mewah mereka.

warna-marsala-tren-dunia-mode-2015-0ODlkTMNYB.jpg

Tahun demi tahun, tren selalu berganti. Pantone, lembaga yang rutin mengeluarkan prediksi tren warna yang akan mendominasi dunia mode selama setahun, memprediksikan bahwa warna marsala akan menjadi tren 2015. Warna anggur kemerahan ini diprediksi akan menjadi acuan, baik dalam dunia mode, kecantikan desain, industri, hingga interior.

"Warna ini merupakan warna yang tegas, kuat, dan memuaskan. Efek glamor juga melekat pada warna ini," kata Leatrice Eiseman, Direktur Eksekutif Pantone Color Institute.

Rupanya, sebelum diprediksi menjadi warna yang dominan pada 2015, sederet selebriti Hollywood sudah tampil glamor dalam balutan gaun berwarna marsala ketika menghadiri event bergengsi.

Lihat saja Blake Lively yang memikat pada ajang Festival International Cannes 2014. Dia terlihat cantik dalam balutan gaun keluaran Gucci. Gaun sleeves dengan belahan rok tinggi membuatnya terlihat glamor dan seksi.

Ada juga Jeannie Mai yang hadir dalam acara berbeda. Jeannie memilih skinny pants leather berwarna marsala yang dipadankannya dengan atasan berwarna ungu. Penampilannya memang terkesan santai, tapi tetap terlihat chic.

Yang juga tidak kalah menarik adalah gaya supermodel Lily Alridge. Lewat busana crop top berwarna marsala, Lily memerlihatkan sisi feminin yang diadu cantik dengan high waisted trousers berwarna putih.

Tak hanya Blake Lively, Jeannie Mai, ataupun Lily Alridge. Katie Holmes, Mila Kunis, atau Emilia Clark juga terlihat cantik dalam balutan busana warna marsala.

Okezone
 
Back
Top