iPhone 6 Wifi dan Bluetooth Grey Abu Restart

zapplerepair

New member
Sejak peluncuran iPhone 6 di dunia kami menerima banyak complain iPhone 6 Wifi dan Bluetooth Grey Abu Restart setelah 5 ~ 10 menit restart sendiri adapun yg iphone 6 Wifi pelan dan sering drop solusi2 dari internet tentang masalah ini sudah di coba tapi tidak ada gunanya, ternyata memang ini product gagal kesalahan Apple.

Hal ini mengingatkan saya tentang iPhone 4S Wifi yg mirip dengan iPhone 6 mereka mempunyai masalah di Wifi chipset yg perlu di ganti. Menurut saya bagi orang yg belum membeli iPhone 6 tunggu saja pengeluaran yg terbaru dari Apple supaya bisa mendapatkan Wifi chipset yg lebih bagus. Masalah ini saya yakin Apple sendiri sudah tahu sekarang mungkin mereka akan membuat seperti iPhone 4S dimana wifi chipsetnya di buat menjadi lebih tipis dan lebih tahan panas daripada wifi chipset keluaran batch pertama dan kedua.

Kenapa bisa iphone 6 Wifi pelan dan sering drop? Untuk pelan itu di akibatkan oleh jalur untuk mengiriman data antara wifi chipset ke cpu ada masalah dan untuk sering drop itu karena wifi chipset mempunyai beberapa kaki khusus untuk grounding apabila ada yg putus ataupun bermasalah masih bisa di pakai hanya saja akan menjadi iPhone 6 wifi lemah ataupun iphone 6 Wifi pelan dan sering drop.

Solusinya cuma ada dua, claim garansi langsung dengan apple ini sudah ada beberapa yg saya AppleCare+ iPhone 6 Bantu Claim Garansi Servis di Australia, China, Singapore, Hongkong, United States dan Japan dan cara paling cepat wifi chipset di ganti dengan chipset yg baru. Kami merekomendasikan coba dulu claim garansi kalau memang mentok baru di ganti wifi chipsetnya :)

sumber lengkap:
http://zapplerepair.com/iPhone-6-Wifi-Bluetooth-Grey-Abu-Restart.html
 
Sekarang ini fasilitas wifi dan bluetooth sudah sangat banyak, jadi bisa dibeli dengan merk yang ada. Untuk iphone memang mahal gan, bagi yang tidak memerlukan memang tidak perlu beli.
 
Back
Top