Sebutin 5 orang yang paling kalian sayang saat ini
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Sebutin 5 orang yang paling kalian sayang saat ini

tulisnya begini ya, diurutin no.1 sampai seterusnya orang yang kalian sayang (saat ini loh, bukan kemarin dulu, besok, tapi sekarang!)


1.
2.
3.
4.
5.
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 108

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Sebutin 5 orang yang paling kalian sayang saat ini

1.Pertamaxx aku sayang Ibu
2.Keduax aku sayang Ayah
3.Ketigak aku sayang Adik....hehehe soalnya gak punya kakak..!
4.sayang diri sendiri deyh..
5.sayang....???? pacar kalee yak?

segitu gadjah yak...hehehehe
g_penk
g_penk g_penk is offline
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Sebutin 5 orang yang paling kalian sayang saat ini

1. Jo In Sung
2. Lee Dong Wook
3. Choi Shi Won
4. Choky Adriano
5. Ian Kasela

gw yakin, pasti lo gak kenal mereka.. (gw juga, kok)
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.518
 
Reputasi: 358

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sebutin 5 orang yang paling kalian sayang saat ini

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
1. Jo In Sung
2. Lee Dong Wook
3. Choi Shi Won
4. Choky Adriano
5. Ian Kasela

gw yakin, pasti lo gak kenal mereka.. (gw juga, kok)
wakakak :kacau:
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 108






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Sebutin 5 orang yang paling kalian sayang saat ini

tp meski gak kenal ya, boz.. aku sayang banget sama mereka.. ^^
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.518
 
Reputasi: 358

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Sebutin 5 orang yang paling kalian sayang saat ini

nyokap...
nyokap
nyokap
bokap
ade gw
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Sebutin 5 orang yang paling kalian sayang saat ini

wadohh.. nyamuk.. percaya deh, gue.. lo anak berbakti.. (halah)
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.518
 
Reputasi: 358

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Sebutin 5 orang yang paling kalian sayang saat ini

1.cewek gw
2.cewek gw
3.cewek gw
4.cewek gw
5.cewek gw
brandalz
brandalz brandalz is offline
City Level

Post: 274
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Sebutin 5 orang yang paling kalian sayang saat ini

cewek lo lima, yah, chiva..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.518
 
Reputasi: 358

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Sebutin 5 orang yang paling kalian sayang saat ini

Cewek nya sih satu... cuma mungkin punya jurus jutsu nya naruto sehingga bisa menggandakan diri, hehe...
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 3
akbar54, rohman_suratman, Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
siapa cinta kalian saat ini? kukuku Cinta & Romantis 60
Saat-saat paling romantis lintangts Cinta & Romantis 7


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.