Wow, Ini Nih Alat Dapur Canggih di 2025

Status
Not open for further replies.

writinglover

New member
Guys, lo semua tahu kan teknologi sekarang ini udah semakin pesat aja, dan manusia udah gak bisa lepas dari kecanggihan teknologi yang makin ke sini makin menggampangkan kerjaan manusia termasuk lo. Pernah kebayang gak dulu banget kalau sekarang lo bisa ngelakuin apa aja cuma dengan klik doang?

Buat lo para cewek juga nih pernah kebayang gak masak dengan mudah? Mungkin sebagian udah ada yang ngerasain sih, tapi diprediksi nih akan muncul alat dapur canggih di tahun 2025, masih lama juga sih. Tapi pengen tahu gak sih? Yuk check this out :

• Media sosial bantu masak
Tahu dong gimana kinerja media sosial sekarang ini? Ngaku deh pasti lo semua punya hampir semua akun media sosial kan? Nah, pernah kebayang gak lo masak bareng koki terkenal macam chef Marinka atau Farah Quinn? Tenang, nantinya bakal ada alat dapur yang bikin lo bisa masak langsung dengan teknologi suara dan tatap muka lewat media sosial.

• Manggang modern
Hari ini masih manggang pake alat tradisional? Di 2025 udah ada alat panggang modern. Karena nantinya bakal banyak orang yang tinggal di apartemen yang ruang terbukanya terbatas banget. So, di 2025 nanti lo musti make alat panggang modern yang di desain bisa ngontrol asap supaya gak masuk ruangan. Panggangan modernnya bisa diletakkan di dekat jendela apartemen dan pastinya gak nimbulkan polusi.

• Mesin di wastafel
Kalau mesin cuci piring kayaknya udah pernah yah lo tahu, bahkan beberapa ada yang make juga. Yang satu ini mirip. Mesin yang satu ini bisa bantu cuci piring dalam jumlah banyak hanya 5 menit, wow. Dan mesin ini juga dilengkapi sensor yang bisa bantu maksimalkan kebersihan piring-piring lo tanpa ada bakteri bahkan lebih bersih daripada lo yang cuci.

• Keran pintar
Sesuai dengan namanya, keran pintar ini nawarin pilihan air es, air berfilter atau air berkarbonasi. Bahkan keran pintar yang satu ini bisa ngeluarin air yang ada kandungan H20 dan vitamin. Jadi, lo tenang aja air yang dikeluarin aman, dan tentunya sehat dong. Diprediksikan keran pintar ini mampu menghitung kadar dehidrasi juga loh.

• Limbah Terolah
Alat dapur canggih di 2025 juga dirancang bisa mengolah air limbah yang merupakan air bekas cuci piring, atau air limbah lainnya. Dan air yang dikelola itu bisa dimanfaatkan untuk bersihin carport atau siram tanaman.

Nah itu dia deh gan kira-kira alat dapur canggih di 2025. Yah bukan gak mungkin alat dapur ini bakal dipake dan mungkin aja muncul yang lebih canggih dari prediksi ini.

sumber
 
tahun 2015 alat masak tradisional masih akan eksis


tampah.jpg


20130122-1.jpg


20131030-2.jpg


littledear-wood-spoon-set.jpg
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top