Apa arti nama kamu??? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Apa arti nama kamu???




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Apa arti nama kamu???

kasih tahu nama asli kamu, siapa yang ngasih dan apa artinya


kalau gak tahu artinya tanya aja ya



tapi kalau terlalu banyak unsur misterinya mendingan pindahin ke forum misteri aja ya mod
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.144
 
Reputasi: 106

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







    #2   Report Post  

Re: Apa arti nama kamu???

nama le
http://www.almaghariba.eu/Moroccan%2...mes%20%20R.htm arti nama

itu dari hrf r
nadi data d sono nama wa
Rafed Ramzi
(Arab - arab)

Artinya:
Rafed: Penopang
Ramzi: Lambang
rafed
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12

__________________





    #3   Report Post  

Re: Apa arti nama kamu???

Nirwanda Oktavia Raeshartegha Djenawar

Nama ini diberikan sama kakekku, saat aku lahir sayang sekali beliau sudah berpulang KeRachmatullah jadi gak tau deh arti nama tersebut apaan.
Raeshartegha?? aku sendiri gak tau kenapa kakek memberi nama itu, Djenawar adalah nama beliau yang biasa dikenal masyarakat. Oh ya sempet dipanggil Okta/ Via/ ira gak cocok sempet sakit-sakitan (gak tau deh, itu kepercayaan orang dulu) sampe akhirnya dipanggil Egha..
Seorang guru di Sekolah Dasar sempat tidak suka dengan nama panggilanku maka beliau menambahkan kata "M" didepan kata Egha sehingga lahir nama panggilan Megha dan terkenal sampai sekarang.

Walah... walah... kalo diceritakan ndak bakalan habis sehari semalam iki. Den, bisa kasih tau ndak.. Nirwanda Oktavia itu artinya opo??
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543






    #4   Report Post  

Re: Apa arti nama kamu???

nama ku hari budi darmawan...

hari budi karna aku lahir pada hari buddhis yaitu tepat tgl 22 mei 1989...

jadi dipakai hari budi.. nama darmawan iyalah nama bapak saya jadi hari budi darmawan...
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






    #5   Report Post  

Re: Apa arti nama kamu???

klo oktavia munkin dari kata "oktav"
and nirwanda mungkin dari kata "Nirwana"
rafed
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12

__________________





    #6   Report Post  

Re: Apa arti nama kamu???

kata oktav yg berarti okta = 8 (kedelapan)

Nirwarna = tempat yang indah dan tak terlukiskan
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






    #7   Report Post  

Re: Apa arti nama kamu???

arti nama evi pujiastuti paan yak??
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






    #8   Report Post  

Re: Apa arti nama kamu???

artiin nama evi pujiastuti duonkkz...
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






    #9   Report Post  

Re: Apa arti nama kamu???

Nama gw Gravien Heart
Gravien= asal kata dari Graven "terukir"
heart= hati
Gravien heart = hati yang terukir
nah ceritenya.... gw pernah nanya ama Nyokap , kog gw bisa di kasih nama aneh kek gitu.. katanya gw kan anak pertama jadi gw tuh ibaratnya ukiran yang dalam di dalem hati nyokap sama bokap.... nama adek gw lebih aneh...

veracious heart
heheheh kayak nama Kuman
Village Level

Post: 49
 
Reputasi: 0






    #10   Report Post  

Re: Apa arti nama kamu???

Nama gwe Fransisca Chrisnatiawaty (people call me zee, cos it's hard for them to remember my name..as if you're an american, they will call you zee if you have name like me .. hikz!)

My parents says:

Fransisca = Francesca (in latin) = FREEDOM = Kebebasan
Chrisna = LIGHT = Terang
Tia = is my mom's bestfriend, who has the most great heart
Waty = actually i kinda dislike this name but it's my aunt's name... So yeah... i have to like it!

So you figure it out, what my names means are... =D
zee
zee zee is offline
Village Level

Post: 33
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Arti Musik Buat Loe apa? Megha Musik & Lagu 53
Apalah Arti Sebuah Nama andree_erlangga Humor 7
kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ? indonesiaindonesia Otomotif 35
apa game favorit kamu? Adamsuhada Games 148
>> Arti Nama Pria Jawa << ary_ds Humor 16


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.