Sekolah Para Penulis

tongbajil

New member
Bung Pram pernah bilang, "Menulislah, jika tak menulis maka kau akan ditinggalkan sejarah." Ternyata benar, berapa banyak orang pintar yang mati tidak mewariskan tulisan, namanya segera pudar. Tapi, orang akan dikenang mesti ia telah terbujur di bawah nisan asalkan mewariskan tulisan.
Maka sekolah bagi para penulis ditabalkan. Di sana mereka bisa bergesekan dalam sebuah proses kepenulisan yang bergengsi. Dalam waktu yang tak terlalu lama, iklim kompetitif di sekolah ini telah melahirkan para penulis muda berbakat yang terus memborbardir media massa dengan rudal ide dalam setiap tulisan mereka.
ada yang berminat?
 
Aku sekarang berada di "bisnis pendidikan". Aku menyukai dunia itu, ada perpaduan "sosial oriented dan profit oriented". Tapi saat ini "bisnis pendidikan", lagi sepi. Aku mencari peluang baru "bisnis pendidikan" apa yang unik, baru, dan prospek.

Sekolah para penulis? Wow cukup menarik. Sekolah dalam arti sekolah bener (tempat pendidikan? kursus? bimbingan menulis? Lembaga Pendidikan Ketrampilan /LPK?) atau sekolah dgn arti lain yang kau maksud?

Ayo didiskusikan lebih lanjut. Ditunggu.
 
Back
Top