Samsung Galaxy SIII Original 2nd Fullset MURAAHH

iwanse7en

New member
Samsung Galaxy S III - Designed for Humans
samsung-galaxy-s-3-logo.jpg


main_img.png










Harga awal beli Rp. 6.999.000,-

Harga Jual Rp. 2.000.000
Kondisi Lengkap
- Samsung Galaxy SIII Handset
- Baterai Original Samsung
- Anymode Bumper Case Original Seharga Rp. 200.000+
- Headset with Music Control & Microphone Original Samsung
- Earbuds Original Fullset
- Samsung Original Charger
- Screen Protector
- Manual Book Samsung
- Note Pembelian Asli



20141130_191831_zps5bd154d7.jpg


20150105_181557_zpsd3f118eb.jpg


20150114_183501_zpse6245e29.jpg


20150114_183522_zps6838c892.jpg


20150114_195217_zps8defdd1f.jpg


20150114_193511_zps856b55b8.jpg



SMS / Call : 081311311282
COD Karawaci / Gading Serpong Only



Munculnya Samsung Galaxy S III GT-i9300 menjadi gebrakan anyar dunia smartphone yang dilakukan oleh Samsung. Tak hayal dalam beberapa waktu ke depan setelah peluncurannya ke pasar Indonesia, Samsung Galaxy S3 menjadi tersohor dan mengungguli para pesaingnya yang lain.
Hadir sebagai flagship atau smartphone andalan dari Samsung, Galaxy S III GT-i9300 difasilitasi oleh fitur-fitur menarik dan canggih.

Hadir untuk konsumen kalangan atas, Samsung Galaxy S3 dibalut oleh layar berukuran 4.8 inci 720 x 1280 pixels dengan tetap mengandalkan layar 4.8 inchesSuper AMOLED capacitive touchscreen dengan tingkat ketajaman layar yang mencapai 306 pixel per inch. Untuk pelindung layar sentuh menggunakan Corning Gorilla Glass 2.


Desain dan Materi

Samsung I9100 Galaxy S III memiliki aura magnet yang sangat menggoda. Materi casing terlihat lebih bagus dari pada yang kita lihat dalam gambar, kesan kokoh dan kuat juga dimiliki. Terlebih, tingkat ketebalan yang cukup ramping untuk ukuran smartphone dengan jeroan kelas berat, menambah daya pikat ponsel ini secara keseluruhan.

Pada sisi kanan-kiri smartphone ini dihiasi bezel stainless steel dengan tekstur hairline bergaris halus yang banyak membantu tampilan fisik Galaxy S III lebih elegan. Port audio 3.5mm berada pada sisi atas, sedangkan di sisi bawah tersembunyi port micro USB dan sebuah lubang kecil pada bezel merupakan sebuah microphone untuk melakukan panggilan suara.

Pada sisi kiri terdapat tombol volume dan pada sisi kanan diletakkan satu tombol yang berfungsi ganda power/lock. Peletakan tombol lock di sisi kanan ini merupakan sebuah solusi cerdas untuk mensiasati bongsornya bodi Galaxy S III sehingga memudahkan operasionalnya di tangan kita.

Polycarbonate menjadi pilihan untuk menutupi bodi belakan S III, bahan ini dilapisi coating keramik yang kemudian diberikan finishing dengan teknik pengecatan Hyperglaze. Teknik ini mampu mengurangi noda sidik jari pada ponsel. Pada bagian ini ditanamkan kamera beresolusi 8 megapiksel yang diapit LED flash di sebelah kiri dan dan grill speaker di sebelah kanan.


Layar

Layar merupakan bagian terbaik yang dapat dilihat, dari hardware milik Samsung Galaxy S III. Dengan lebar 4.8 inci dan resolusi HD 1280 x 720 piksel Super AMOLED, menjadikan setiap bit yang ditampilkan adalah sebuah keajaiban. Tajam dan jernih dalam warna terang dan pekat menyatu dalam warna gelap. Mungkin, inilah yang terbaik di pasaran untuk saat ini.

Di bawah paparan sinar matahari, layar masih cukup baik menampilkan gambar maupun teks yang dengan sempurna mampu dibaca mata. Sudut pandangnya lebar, sebuah fleksibilitas layak dari kemampuan yang disajikan smartphone kelas atas.


User interface

Samsung Galaxy S III menjalankan sistem operasi Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich yang mengalami banyak modifikasi dengan TouchWiz UI terbaru dari Samsung. Optimasi juga dilakukan pada antarmuka Galaxy S III.

Unlock dapat dilakukan dengan tap dan drag pada posisi manapun di layar. Efek riak air dan suara gemericik menyertai sapuan tangan ketika menyentuh layar yang seolah berubah bak genangan hujan.

Sebuah cara unik untuk mengaktifkan kamera diperkenalkan oleh Galaxy S III, nyalakan layar dengan menekan tombol power atau tombol home, lalu letakkan jempol di atas layar, tahan dan putar ponsel ke posisi horizontal. Cara ini terbukti lebih cepat mengaktifkan kamera semudah memutar orientasi handset untuk siap mengambil bidikan gambar.


Fitur Samsung Galaxy S III

Smart Stay: Galaxy S III memiliki fitur Smart Stay, fitur ini menggunakan sensor kamera untuk mendeteksi keberadaan mata pengguna, layar akan terus menyala selama mata pengguna menghadap layar. Fitur ini aktif sesuai pengaturan waktu screen time out, jika screen time out diatur selama 30 detik, maka tiap 30 detik sensor akan melacak mata dan sensor akan mematikan layar jika tidak mendeteksi keberadaan mata. Saat sensor bekerja, pada bagian status bar di atas layar terlihat lambang mata.
Direct Call: Ketika kamu membaca sebuah pesan dan bermaksud menghubungi pengirim, dengan fitur ini kamu cukup mendekatkan ponsel ke telinga untuk melakukan panggilan suara langsung ke nomor pengirim tanpa menyentuh tombol sama sekali.
Pop up Play: Dengan fitur ini, kamu bisa mengecilkan ukuran video dan tetap menonton filem sembari membuka aplikasi lain. Posisi pop up video dapat dengan leluasa kamu pindah sesuka hati, video masih bisa dimainkan dengan lancar dan subtitle masih dapat dibaca dengan mudah.
S Beam: Fitur ini mempermudah transfer data sesama pengguna Samsung Galaxy S III. S Beam merupakan kombinasi dari NFC dan Wi-Fi, dengan fitur ini sharing data dapat dilakukan hanya dengan saling menempelkan bagian belakang Galaxy S III, lalu tap ‘touch to beam’ dan proses sharing data-pun dimulai via Wi-Fi sehingga kedua ponsel tersebut bisa dipisahkan.
Sosial Tag: Fitur ini memungkinkanmu untuk memberikan tag pada foto teman dan keluarga, kemudian menghubungkannnya dengan kontak dalam phonebook. Dengan begitu, kamu bisa melakukan panggilan atau sekedar mengirim sms langsung dari galeri foto.
Motion Recognition: Fitur ini melakukan mute pada saat memutar musik, video dan ketika ada panggilan masuk dengan hanya membalikkan Galaxy S III pada posisi layar menghadap bawah.


Kamera

Kamera yang tertanam pada Samsung Galaxy S III memiliki resolusi 8 megapiksel lengkap dengan dukungan lampu LED flash dan teknologi auto focus. Kamera ini dapat menangkap gambar hingga 3264 x 2448 piksel. Hasil foto cukup baik dan detil dalam kondisi pencahayaan yang cukup. Sementara dalam kondisi pencahayaan yang kurang, keberadaan LED flash sangat membantu hasil pengambilan gambar, berkat pencahayaannya yang merata.

Dalam mode burst shot gambar masih dapat diproduksi dengan kualitas 8 megapiksel secara utuh. Dalam mode ini terdapat opsi yang disebut “Best photo available” dimana ponsel secara otomatis memilih hasil bidikan terbaik (ketika objek tersenyum dan tidak berkedip).


Web Browser

Browser dilengkapi fitur Incognito mode yang memungkinkanmu menjelajah internet tanpa meninggalkan jejak history, cookies, password dan sebagainya. Selain lebih aman, mode ini juga menghemat space memori yang tersedia.


Daya Tahan Baterai

Dengan prosesor quad-core dan lebar layar hampir 5 inci, daya tahan baterai 2100mAh yang dimiliki cukup mumpuni. Pemakaian yang intens dan aktifitas mewah seperti download via wi-Fi, video streaming dsb, dapat ditenagai hingga seharian penuh tanpa melakukan pengisian ulang.

Kesimpulan

Ketika Samsung mengumumkan kelahiran Galaxy S III, mereka menyatakan bahwa ponsel ini merupakan produk unggulan mereka dan yang terbaik dipasaran. Dan karena tidak ada upaya tersisa dari vendor saingan, Galaxy S III menjadi produk yang hampir mustahil dikalahkan. Suka atau tidak, Samsung Galaxy S III adalah salah satu produk terbaik kelas atas, dan akan tetap bertahan seperti itu selama beberapa tahun kedepan.

Samsung Galaxy S III tidak memberikan pilihan reaksi apapun kepada pengguna selain kekaguman, mulai dari kilatan cahaya, bodi langsing, layar megah nan indah, kamera mumpuni, daya baterai kuat, dan chipset yang ampuh tuk menggeber segala kepentingan software termutakhir. Beberapa fitur yang dimiliki, merupakan fitur yang benar-benar baru dan berpotensi menjadi trend-setter.

Dari sisi manapun cara pandang kita, Samsung Galaxy S III adalah kualitas standar yang harus dicapai ponsel masa depan.



Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy SIII :

GENERAL
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
SIM Micro-SIM

BODY
Dimensions 136.6 x 70.6 x 8.6 mm (5.38 x 2.78 x 0.34 in)
Weight 133 g (4.69 oz)

DISPLAY
Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 720 x 1280 pixels, 4.8 inches (~306 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 2
TouchWiz UI

SOUND
Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes

MEMORY
Card slot microSD, up to 64 GB
Internal 16/32/64 GB, 1 GB RAM

DATA
GPRS Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 - 48 kbps
EDGE Class 12
Speed HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
NFC Yes
USB microUSB v2.0 (MHL), USB On-the-go

KAMERA
Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection
Video 1080p@30fps
Secondary 1.9 MP, 720p@30fps

FEATURES
OS Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich), 4.3 (Jelly Bean)
Chipset Exynos 4412 Quad
CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A9
GPU Mali-400MP4
Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML, Adobe Flash
Radio Stereo FM radio with RDS
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Pebble blue, Marble white, Amber brown, Garnet red, Sapphire black, Titanium grey, La Fleur
S-Voice natural language commands and dictation
Smart Stay eye tracking
Dropbox (50 GB cloud storage)
TV-out (via MHL A/V link)

BATERAI
Li-Ion 2100 mAh battery
Stand-by Up to 590 jam (2G) / Up to 790 jam (3G)
Talk time Up to 21 jam 40 menit (2G) / Up to 11 jam 40 menit (3G)



buat yg newbie dalam pembelian secara online trading, tnang aja PASTI DI KIRIM n GA ADA TIPU2an

sudah RATUSAN pasang sepatu, produk olahraga, produk kesehatan dan barang2 lainnya telah berhasil terjual k sluruh Indonesia dan bahkan LN...

berikut sebagian dr testi yg kirim hanya d forum ****** aja, sisanya ada d sms dan YM yach jd ga bs smua testi d record...


lapor gan :army: brg udh sampe kmrn siang, mangstabb dah brgnya!!
nih gw kasih cap
RECOMENDED SELLER
semoga sukses gan dagangnya​


Sudah nyampe nih sepatu pesanan saya barusan aja,

Keren nih sepatunya, Puas dah. Dan yang terpenting adalah SERVIS nya yang OKE bgt.

Thanks ya Bos....


wahhhh mass...makasih yaa..barangnya udah nyampeeee....puass puasss...
okeoke deh...senang bekerja sama dengan anda...hahaha...


:cendolb:cendolb

:maho:maho


gan, barangnya udh sampe, good :thumbup::thumbup::thumbup: bgt barangya... 100% sama kyk di fotonya, sesuai harapan

PUAS BGT!!!​
RECOMENDED SELLER BGT DAH!!!
:beer::beer::beer:​

semoga tambah laku daganya gan...​


Pesanan sepatu gw udah sampe bro, cepat juga sesuai harapan. Sore transfer, besok sorenya dah sape.

Sepatu bola KW1-nya barangnya juga sesuai harapan, intinya ga keliatan murahan.

Recommended seller deh!!!!


barang menarik dan murah lainnya klik:
www.hobibelanja.com
 
Last edited:
sellerei5_zps180a6adf.gif



Check PM / SMS / Whatsapp yaa...

up
upup
upupup
up
up
up
UpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUp


UpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUp


Berminat Hub Langsung :

PM, Call , SMS, Whatsapp
Call / SMS ->
081311311282


www.hobibelanja.com

 
24171f31-6dcb-469e-b365-17da9cadc7e4_zpseb21523e.png



Check PM / SMS / Whatsapp yaa...

up
upup
upupup
up
up
up
UpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUp


UpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUp


Berminat Hub Langsung :

PM, Call , SMS, Whatsapp
Call / SMS ->
081311311282


www.hobibelanja.com

 
Best%20Seller%203.jpg


Check PM / SMS / Whatsapp yaa...

up
upup
upupup
up
up
up
UpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUp


UpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUp


Berminat Hub Langsung :

PM, Call , SMS, Whatsapp
Call / SMS ->
081311311282


www.hobibelanja.com

 
Best%20Seller%203.jpg


Check PM / SMS / Whatsapp yaa...

up
upup
upupup
up
up
up
UpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUp


UpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUp


Berminat Hub Langsung :

PM, Call , SMS, Whatsapp
Call / SMS ->
081311311282


www.hobibelanja.com

 
thumbs_up_girl.jpg


Check PM / SMS / YM smua yach...

up
upup
upupup
up
up
up
UpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUp


UpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUp


Berminat Hub Langsung :

PM ; YM & eMail : iwan_se7en@yahoo.com
Call / SMS ; prefer konfirmasi barang n transfer ->
081311311282


 
Best%20Seller%203.jpg


Check PM / SMS / Whatsapp yaa...

up
upup
upupup
up
up
up
UpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUp


UpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUp


Berminat Hub Langsung :

PM, Call , SMS, Whatsapp
Call / SMS ->
081311311282


www.hobibelanja.com

 
sellerei5_zps180a6adf.gif



Check PM / SMS / Whatsapp yaa...

up
upup
upupup
up
up
up
UpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUp


UpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUp


Berminat Hub Langsung :

PM, Call , SMS, Whatsapp
Call / SMS ->
081311311282


www.hobibelanja.com

 
24171f31-6dcb-469e-b365-17da9cadc7e4_zpseb21523e.png



Check PM / SMS / Whatsapp yaa...

up
upup
upupup
up
up
up
UpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUp


UpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUpUp


Berminat Hub Langsung :

PM, Call , SMS, Whatsapp
Call / SMS ->
081311311282


www.hobibelanja.com

 
Back
Top