Pengen Kasur Selalu Nyaman, Ini Triknya

writinglover

New member
Ngaku deh kalau udah jam pulang kerja yang lo pikirin pertama apa selain ngopi pasti kasur kan? Kasur ibarat surga deh buat yang udah cape banget seharian. Nah, kalau kasurnya aja udah gak nyaman gimana bisa ngerasain surga dunia.

Kalau mau kasur lo nyaman, coba gunakan trik ini biar kasur yang udah jadi teman lo entah itu boboan, bikin tugas, sampe nangis dan ileran, wakakakaka.

• Simpan selimut atau bed cover di dalam tas katun daripada di tas plastik karena bulu selimut butuh sirkulasi udara yang baik. Lo bisa melipat selimut dan menekannya untuk mengurangi volume sebelum disimpan di tempat kering agar jamur tidak merusak selimut.

• Keluarkan selimut, bantal dan guling dari tempat penyimpanannyaa agar bentuknya lebih nyaman, meski awalnya terlihta mengerut atau datarsaat pertama dikeluarkan, lo bisa ngembaliin dengan menepuk-nepuknya , dan cukup diangin-anginkan di tempat yang jauh dari sinar matahari.

• Bersihkan selimut dan bantal terpisah dengan mesin cuci ataupun tangan. Prosesnya bisa dilakukan dengan air hangat yang dicampur dengan detergen lembut.

• Sebelum selimut dan bantal dikeringkan, pastikan dulu selimut dan bantal dibilas dengan sempurna. Lo boleh coba pengering uap dengan lembut untuk mengeringkan selimut dan bantal yang baru dicuci tersebut.

• Seprai juga jangan lupa dibersihkan dong, karena punya peranan besar memberikan kenyamanan untuk kasur. Sebaiknya cuci seprai seminggu sekali untuk membersihkan dari keringat, minyak, cairan tubuh, sel-sel kulit atau bahkan tungau.

Note : untuk cuci selimut minimal setahun dua kali, karena biasanya selimut itu sarang bakteri, jamur, dan ragi yang jadi penyebab asma, bronkitis, dan diare.

sumber
 
biasanya seprai yang dipakai di hari pertama nyaman banget tapi kalau udah hari ke 3 dan seterusnya udah mulai ga nyaman
 
idiih... kalo udah beberapa hari kan udah nempel debu/kotoran, kadang ngeres, jadi gimana gitu... cwo emang aneh ya -_-
 
cowo itu praktis ko :D
iya bau kringetnya juga prakti hahaha :))
suami tia tuh keringetnya kalo dah 3 hari udah nyengat banget di seprai tadinya wangi pelembut pakaian, 3 hari kemudian wangi badan dia :v

kalo dia selingkuh bisa ketahuan dari bau seprainya deh hahaha :))
 
Kasur Selalu Nyaman, Ini Triknya:

*menikahlah_sebaik-baiknya kasur yg ada pasangan kita disamping buat emm :D apa ajalah :D hihihi
 
Back
Top