Apartemen Milik Aktor Dunia

daivomaradenna

New member
1. Bruce Willis

bruce.jpg


jual apartemenAktor dan produser film Hollywood, Bruce Willis, kembali menjual apartemennya yang berlokasi di Upper West Side, New York. Apartemen yang dijual seharga US $ 13 juta atau Rp. 161,75 miliar itu laris manis meski baru dinyatakan dijual dalam waktu satu minggu.

New York Post menulis, Bruce dan Emma Heming, istrinya, menginginkan rumah yang lebih luas, mengingat saat ini mereka sudah dikaruniai dua anak.

“Baru satu minggu Bruce menawarkan apartemen ini, sudah terjual bahkan tanpa permintaan diskon “, kata Ann Cutbill Lenane, agen properti dari Douglas Elliman.

Apartemen itu berada di lantai ke empat, Apartemen El Dorado, sebuah gedung apartemen yang terkenal menawarkan pemandangan ke arah Central Park terindah. “Dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi, apartemen ini memang lebih cocok untuk pasangan yang belum memiliki anak,” kata juru bicara Bruce.

Selain menawarkan pemandangan fantastis, apartemen itu juga dilengkapi dengan kamar mandi berpemanas, sehingga cocok digunakan sebagai ruangan spa.

2. Tom Cruise

tom.jpg


jual apartemenAktor tampan dan berbakat Tom Cruise dikabarkan akan jual apartemen miliknya yang terletak di pusat kota New York, Amerika Serikat. Unit apartemen yang terdapat pada lantai 10 gedung American Felt tersebut dijualnya seharga US $ 3 juta atau setara Rp. 29 miliar.

Tak seperti kebanyakan selebriti lainnya, Cruise memilih untuk tidak menggunakan jasa broker atau agen properti dalam menjual apartemennya tersebut. Dia lebih memilih menjual langsung propertinya tersebut. Cruise membeli unit apartemen seluas 205 meter persegi tersebut sejak tahun 1984. Belakangan aktor berusia 50 tahun ini dikabarkan sedang mencari hunian baru di daerah Westchester dan Connecticut.

Akan tetapi ada hal menarik sekaligus lucu dari apartemen yang dilengkapi sebuah ruang kebugaran ini. Cruise diketahui membuat langit-langit apartemennya lebih rendah dibandingkan ukuran sebenarnya. Kabar yang beredar hal tersebut dimaksudkan agar pria dengan tinggi 174 cm ini bisa terlihat lebih tinggi dari aslinya.

Saat masih menjadi suami dari Katie Holmes, salah satu bintang Hollywood terkaya ini dikenal memiliki cukup banyak properti mewah yang tersebar di berbagai negara. Namun, saat bercerai dari mantan istrinya Katie Holmes, dirinya memlih untuk keluar dari kediaman pribadinya dan menyewa satu unit apartemen di Manhattan.

3. Jaycee Chan

jay.jpg


jual apartemenInsiden tertangkapnya putra Jackie Chan atas kepemilikan narkoba memang mengejutkan banyak pihak. Seperti yang diketahui aktor satu ini merupakan seorang icon kampanye anti narkoba.

Jackie yang sedang berada di luar negeri pun langsung kembali ke Beijing untuk menangani kasus Jaycee, sang putra. Sang ibunda, mantan artis Lin Feng Jiao mengaku sangat kecewa atas perbuatan anaknya itu.

Dilansir XinEntertainment, sebuah stasiun TV China merilis video di mana Jaycee mengaku menjadi pemakai selama delapan tahun. Jika marihuana yang ada di apartemennya terbukti milik Jaycee, aktor berusia 31 tahun ini dipastikan akan mendapat hukuman maksimal. Jaycee ditangkap polisi di apartemen miliknya saat berpesta dengan temannya yang juga artis, Kai Ko. Bangunan yang terletak di Dongzhimen, Beijing ini ternyata merupakan pemberian sang ayah.

Untuk pertama kalinya desain apartemen Jaycee terungkap ke publik. Bagian ruang tamu didominasi warna emas dan coklat yang membuatnya nampak begitu elegan. Tatanannya pun begitu kental dengan nuansa rumah-rumah eropa.

Diperkirakan, harga jual apartemen Jaycee ini mencapai Rp 315 miliar. Harga ini telah naik empat kali lipat dari harga awal Jackie Chan membelinya di tahun 2006 lalu.
 
Back
Top