Mohon disable addblok untuk situs ini, lalu klik reload

Please disable addblok for this site, then click reload
kenapa Fisika itu susah?
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah > SMA/SMK/MA Kelas 10

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: kenapa Fisika itu susah?

Tpi,fisika lebih susah dr matematika,krn matematika alat bantu di Fisika..Ilmuwan Fisika pasti bisa Matematika,tpi blum tentu sbaliknya..
Klo orang bener" bisa fisika (bkan tukang ngapalin rumus, mana ada rumus klow cma plajaran SMA,pke logic!!!),pasti dia jga bisa matematika..
Titto_NMI
Titto_NMI Titto_NMI is offline
National Level

Post: 829
 
Reputasi: 3

__________________

-from SanCon/m-
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: kenapa Fisika itu susah?

mesti suka dulu ama ggurunya,, kalo dah suka,, deketin terus!!!
ampe tu guru suka ma kita,, kalo tu guru dah suka ma kota,,
nilai,, materi,, ulangan,, lancar!!!!
hamil_tua
hamil_tua hamil_tua is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: kenapa Fisika itu susah?

Masa sih????? Menurut q fisika gak sesulit mtk kok.. Asalkan hafal rumus, n dengerin penjelasan guru, pasti guampang!!!!!!!
Yukari-san
Yukari-san Yukari-san is offline
National Level

Post: 667
 
Reputasi: 1

__________________
Bu guru






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: kenapa Fisika itu susah?

Fisika gak sesusah itu asalkan kita pinter dala logika dapat d jadikan contoh sehingga gak perlu ribet'' ngafalin rumus yang buanyak nya muinta ampiun...
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: kenapa Fisika itu susah?

gak terlalu susah ah!! susahan juga biologi... menurut quw siiih....
syifa-feehily
syifa-feehily syifa-feehily is offline
National Level

Post: 587
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: kenapa Fisika itu susah?

Fisika???matematika??? Lebih gampang fisika??? Muke lho dua ye??? B'arti fisika yg kmu pke skelas fisika hapalan,bkan fisika b'basis logic...Sbaiknya hentikan penghapalan rumus...Slaen bkin kpala muleg...Jg...Untuk kasus" tertentu bnyk org kesandung disoal" tertentu...(Kdang soal mudah tpi agak ngejebak, n emang soal sulit yg sama sekali g diajarin cara ngerjainnya secara awal)...

Pendekatan" yg digunakan einstein dlm mengemukakan relativitas waktu dan kekelan massa-energi itu adalah pendekatan matematis...meskpun jg digunakan pendekatan scr logic...Jd,untuk bsa bener" mumpuni fisika, seperti syarat mutlak bsa matematika, n rata" scientist fisika,mereka dlunya juga suka matematika...

Setuju,susahan biologi...Kecuali pelajran bag. reproduksi...Enth knapa gmpang ingetnya...
Titto_NMI
Titto_NMI Titto_NMI is offline
National Level

Post: 829
 
Reputasi: 3

__________________

-from SanCon/m-





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: kenapa Fisika itu susah?

setuju ama tito....susahan biologi kyknya.....
Sebetulnya pada semua mata pelajaran hitungan kita harus mengerti teori2 dasarnya atau hukum2nya.........
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: kenapa Fisika itu susah?

hm.......fisika tuh nggak susah....gampang kok.....asalkan kita mengerti.....jadi untuk bisa mengerti perbanyak latihan soal.......
enak yah ngerjain latihan soal fisika.....apa lagi waktu kita udah ketemu hasilnya dan benar...wuih.....seneng banget.........coba deh...
megaaja
megaaja megaaja is offline
City Level

Post: 216
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: kenapa Fisika itu susah?

Yang susah tuh...dimana tempatnya beli "mood untuk latihan fisika"? Klo di mall jelas gak ada. Mending jalan2 ke mall ya?
prasetyo2009
prasetyo2009 prasetyo2009 is offline
City Level

Post: 173
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: kenapa Fisika itu susah?

susahan menggambar..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.