Konsumsi Ini yang Jadi Trend Tahun 2015

ramaricarica

New member
Makanan dan minuman sehat pun bisa jadi trend. Ini penting buat lo yang pengen menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi berbagai makanan dan minuman sehat yang jadi trend tahun ini. Apa saja sih? Check this out :

• Bee pollen
Mengandung protein, asam amino, asam folat, vitamin B yang berasal dari serbuk sari. Memberikan energi, melembabkan kulit dan meningkatkan fungsi pencernaan bahkan membantu kesuburan. Kalau lo ingin mengkonsumsinya jangan terlalu panas karena kandungan emasnya bisa hilang. Jadikan suplemen atau tambahan jus dan salad.

• Gula dari kelapa
Pengen kulit lo putih mulus? Coba konsumsi gula dari kelapa yang bentunya mirip gula merah. Gulanya bersumber dari getah tanaman kelapa yang banyak mengandung mineral seperti zat besi, seng, kalsium, dan kalium.

• Kembang kol
Biasanya kembang kol nikmat dimakan bersama keju. Dan tahun ini kembang kol jadi trend makanan sehat karena kembang kol termasuk sayuran paling serbaguna. Lo bisa mengolah si kembang kol ini jadi apa saja, misalnya kembang kol steak.

• Kaldu tulang
Lebih tepatnya sup super sehat yang kaya asam amino dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Makanan sehat yang jadi trend tahun ini wajaib jadi menu harian kamu di pagi hari lebih tepatnya.

• Matcha
Suka minum teh hijau? Kalau suka teh hijau gue yakin lo bakalan suka matcha. Minuman olahan daun ini kandungan antioksidannya berjumlah lebih dari 10 kali dalam kantong teh hijau normal. Bukan hanya itu tapi juga masih ada serat, vitamin, dan mineral. Minuman ini jadi trend minuman sehat untuk tahun ini. So, kalau mau sehat minum matcha yah.

Itulah trend makanan dan minuman sehat untuk tahun ini? Gak susah kan mencarinya, yuk jaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi mereka.

sumber
 
Back
Top