Rumah Minimalis Modern

behmen

New member
attachment.php



Kebutuhan rumah untuk seseorang saat ini memang merupakan sesuatu yang sangat penting karena rumah ibarat tempat pulang yang harus nyaman dan aman untuk di tinggali. Untuk sebuah keluarga pastinya rumah dijadikan tempat untuk bercengkrama, berkumpul, sehingga pastinya rumah itu sendiri harus benar-benar sesuai dengan standar rumah impian yang anda inginkan. Model rumah minimalis modern adalah salah satu tipe rumah yang banyak diminati sekarang ini apalagi untuk keluarga muda yang baru ingin membangun atau membeli rumah.


Rumah minimalis modern cenderung lebih simple akan tetapi tetap terlihat modern dan dengan ukuran yang tidak begitu besar namun begitu pemanfaatan ruang yang digunakan sangat benar-benar di manfaatkan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk desain dan rancangan interior pada rumah minimalis modern.


1. Furniture
Gunakan atau belilah furniture yang sesuai dengan kondisi ruangan pada rumah anda, misalnya untuk tempat tidur gunakanlah tempat tidur sederhana sehingga tidak memakan banyak ruang atau tempat. Begitupun dengan pemilihan set meja makan dan sofa yang benar-benar harus sesuai dengan fungsinya.


2. Dekorasi
Anda bisa memilih dekorasi sederhana seperti menempatkan lukisan yang artistik untuk di pajang pada ruang tengah yang akan menambah aksen unik untuk rumah anda.


3. Mengutamakan Kualitas Daripada Kuantitas
Karena rumah anda termasuk rumah yang minimalis jadi ada baiknya anda memilih baranng-barang yang sesuai dengan fungsinya dan tidak berlebihan.
 

Attachments

  • gambar rumah minimalis modern.jpg
    gambar rumah minimalis modern.jpg
    28.6 KB · Views: 138
Back
Top