Amiibo Figures Kurang Laku, Nintendo Siapkan Amiibo Cards?

inigame

New member
amiibo-cards-cover.jpg

Beberapa waktu lalu, Nintendo sempat membuat gebrakan dengan memproduksi Amiibo Figures bersamaan dengan dirilisnya game Super Smash Bros.. Bagi yang belum tahu, Amiibo Figures merupakan action figures yang dapat digunakan untuk memainkan Super Smash Bros. dengan cara melakukan scanning pada perangkat Wii U. Dengan Amiibo Figures, gamers dapat memainkan, melatih, dan bahkan menaikkan level karakter di dalam game Super Smash Bros..

Sebenarnya Amiibo Figures terlihat dan terdengar seru. Akan tetapi, walaupun baru beberapa waktu diluncurkan, sepertinya Amiibo Figures sudah tenggelam popularitasnya. Lalu apakah Amiibo Figures memang kurang laku di pasaran?

amiibo-nintendo-1.jpg

Chief Creative Nintendo, Shigeru Miyamoto ternyata menanggapi isu ini dengan sebuah pembenaran bahwa pihak Nintendo mempertimbangkan akan menghentikan produksi Amiibo Figures. Akan tetapi, jika Amiibo Figures sudah tidak tersedia lagi, Nintendo akan menggantikannya dengan Amiibo Cards dengan sistem kerja yang sama.

amiibo-cards.jpg

Sekali lagi pernyataan Miyamoto ini masih berupa pertimbangan dan memunculkan banyak pro dan kontra. Bagi beberapa gamers yang tidak tertarik dengan bentuk mainan yang diusung Amiibo Figures, tentu mereka setuju jika nantinya akan ada kartu yang menggantikannya, tentu dengan harga yang lebih murah. Akan tetapi, bagi para kolektor mainan, action figures pasti jauh lebih menarik daripada kartu saja. Well, kita tunggu saja kabar berikutnya dari Nintendo ya, gamers.

Lihat Video Klik Disini

Via INIGAME
 
Back
Top