Liburan Natal & Tahun Baru

behmen

New member
attachment.php


Tahun baru 2015 sudah didepan mata dan mungkin sebagian dari anda ada yang sudah memulai untuk mengatur jadwal liburan untuk natal dan juga tahun baru. Berbagai tujuan liburan menjadi sangat menarik untuk dikunjungi bersama keluarga, teman dekat untuk menikmati liburan natal dan tahun baru. Anda yang mempunyai budget lebih untuk berlibur mungkin bisa mencoba beberapa destinasi luar negeri sebagai pilihan berlibur natal dan tahun baru 2015 ini. Ada beberapa rekomendasi tempat berlibur luar negeri yang bisa anda coba sebagai tujuan liburan anda kali ini.

1. Amsterdam, Belanda
Menghabiskan waktu libur natal dan tahun baru anda di negeri ini akan sangatlah menyenangkan sambil menikmati seluncur es ataupun bersepeda bersama keluarga anda. Jika memang tahun ini anda berkesampatan untuk singgah disini maka anda akan menikmati kemegahan gerlap lampu di seluruh penjuru kota.

2. Venesia, Italia
Suasana hangat untuk liburan natal dan tahun baru akan anda rasakan ketika berkunjung kesini sambil menikmati sepiring pizza dan juga wisata air yang diiringi dengan nyanyian merdu disemua penjuru kota.

3. Bali, Indonesia
Bagi anda yang hanya ingin berlibur di dalam negeri tidak perlu bingung untuk melakukan liburan kerena Indonesia memiliki banyak tujuan wisata salah satunya adalah Bali. Anda bisa menikmati pulau Dewata sambil ditemani dengan iringan gamelan. Berbagai penginapan murah sampai mahal sekalipun tersedia disana.

Selamat berlibur dan selamat tahun baru 2015 bagi anda semua.
 

Attachments

  • Liburan Natal & Tahun Baru.jpg
    Liburan Natal & Tahun Baru.jpg
    27.8 KB · Views: 220
Baru balik dari Bali kemarin. tapi kayaknya gak kuat sih ramenya kalo liburan natal dan tahun baru.. mending pas long weekend aja :D
 
iya den emang enakk.. tapi kudu simpen duit bener-bener biar bisa beli tiket dan akomodasi hihi *nabung*
 
waah masih kurang nih dananya kalo liburan keluar, semoga bisa ke Bali aja deh hehehehe :)
Indonesia jg engga kalah keren, bnyak kota yg indah2 hehehe
 
Back
Top