Sudahkan Anda Memiliki "SecureGuard" bagi Kendaraan Anda?

acamitraca

New member
Keamanan dan kenyamanan itulah yang sangat diperlukan oleh semua orang saat ini. Apalagi saat ini bagi para pemilik kendaraan, sangat rentan dan waspada terhadap segala hal yang merugikan yang bisa saja terjadi seperti pencurian yang semakin marak terjadi; perampokan yang semakin terang terangan dilakukan dan kejahatan lainnya. Sebagai pemilik kendaraan, kita berupaya mencegahnya semaksimal mungkin dengan berbagai upaya mulai dari menggunakan kunci stang, sensitive alarm dan lain sebagainya. Namun apakah dengan cara demikian sudah cukup teratasi? Karena bisa saja hal lain yang merugikan dapat juga terjadi seperti terkena banjir / bencana alam, huru hara atau kejadian yang merugikan pihak ke tiga sehingga harus menghadapi tuntutan kerugian yang cukup memusingkan.

Menghadapi kondisi seperti sekarang ini, cara terbijak adalah percayakan keamanan dan kenyamanan anda kepada perusahaan asuransi yang terpercaya. Ada beberapa pilihan perlindungan asuransi yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget anda, yaitu:

  1. Perlindungan asuransi komplit All Risk
  2. Perlindungan asuransi Total Loss Only

Apabila anda merasa perlu untuk berjaga jaga dari kehilangan kendaraan atau pencurian saja, anda dapat mengambil penutupan TOTAL LOSS ONLY yang pastinya rate jauh lebih murah daripada penutupan dengan All risk.
Atau bisa juga apabila Anda merasa perlu penutupan untuk berjaga – jaga dari pencurian dan tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga, Anda dapat mengambil paket TLO + perluasan TJH saja.

Dengan demikian Anda sedang melengkapi kendaraan kesayangan anda dengan SecureGuard yang membuat hidup anda lebih aman dan nyaman tanpa harus membayar premi yang cukup mahal.

Sumber : http://mitracaonline.com/
 
Back
Top