Cara Menilai Perusahaan Asuransi Mobil Yang Baik

Mr.Pedestrian

New member
carinsurance1.jpg


Masih saja banyak orang yang enggan mengasuransikan mobilnya karena beberapa hal, salah satunya adalah kurangnya pengetahuan mengenai mana perusahaan mobil yang baik.

Padahal asuransi mobil adalah salah satu elemen yang krusial dalam menjaga mobil anda dari resiko dan juga mengamankan keuangan anda dari pembengkakkan biaya reparasi kendaraan anda.

Untuk itu saya berikan 3 cara mengetahui perusahaan asuransi mobil yang baik :

1. Finansial Perusahaan
cheap-car-insurance-3.jpg


Langkah pertama anda bisa cek kondisi keuangan dari perusahaan asuransi. Jangan sampai anda menderita kerugian, khususnya pada saat klaim karena kondisi keuangan perusahaan asuransi yang anda pilih tidak sehat.

Cek apakah sumber keuangan tersebut berasal dari keuangan pribadi atau pinjaman bank. Perlu juga anda ketahui laporan keuangan tahunannya melalu company profile.

2. Layanan

service-desk-agent.jpg


Setelah anda ketahui kondisin keuangannya, lihat juga bagaimana pelayanannya. Perusahaan asuransi yang baik pastinya memiliki pelayanan yang memuaskan. Tapi anda tidak dapat menggeneralisasi jika ada salah satu karyawan perusahaan tersebut yang memberikan pelayanan buruk, lalu anda menjudge bila perusahaan asuransi tersebut jelek.

3. Biaya

cost-keywor.jpg


Faktor ini masih berkaitan dengan point yang pertama, bila kondisi keuangan asuransi buruk maka biaya premi akan semakin mahal. Sebaliknya jika kondisi keuangan baik biaya premi tentu juga akan lebih murah
 
Back
Top