[OFFICIAL] 3D MMORPG Legendary Heroes Indonesia

babybeejr

New member
Title Game : Legendary Heroes Indonesia | Genre : 3D MMORPG

10425162_414957728656189_2844148688268894435_n.jpg


Official Website
Official Facebook[URL]
[URL="https://twitter.com/WinnerIndo"]Official Twitter[URL]

NEW EVENT

REGISTER & DOWNLOAD

REQUEST DVD

General Rules
1. Bersikap baik kepada user lain, hormati sesama, gunakan etika, dan laporkan segala user yang mengganggu tanpa membuat keributan
2. No Flaming, Trolling berlebihan, SARA
3. Dilarang dopost dengan sengaja, sundul menyundul thread (bumping), absen, junk (pertamax dkk, nice info, menuju TKP, ijin donlot dll), OOT berlebihan, spam, dll
4. Dilarang membahas cheat, bot, dan sejenisnya
5. Dilarang menggunakan signature berlebihan. Terlebih lagi bila ada link promosi jualan/blog/forum lain/dll
6. Dilarang berjualan in-Rp (RMT) di thread ini
7. Dilarang Post link iklan yang direct ke FJB/Jualan!
8. Dengan posting di thread ini. Berarti anda telah menyetujui rules thread ini

lho.png


STORY
Asal mula alam semesta, Pangu menciptakan langit dan bumi, dengan tubuhnya menciptakan alam semesta, melahirkan segala macam makhluk ke dunia.
Sampai pada masa Three Sovereigns, mereka menciptakan berbagai macam teknik aneh dengan memanfaatkan kekuatan True Beast. Dengan kemampuan intelektual mereka, membuat seluruh dunia makmur dan sejahtera.
Namun, keinginan manusia tak terbatas. Demi meningkatkan kekuatan, Jiu Li Clan menggabungkan True Beast dengan tubuh manusia. Terbentuklah makhluk setengah manusia dan setengah iblis bernama Ancient Devil.
Kepala suku Regulus,Yellow Emperor membentuk aliansi dari berbagai suku yang kemudian dinamakan Yan Huang Pulse untuk mengalahkan pemimpin Jiu Li Clan, Chi You.
Mereka bertarung dalam Battle of Zhuolu. Yellow Emperor mengalami kekalahan beruntun. Terakhir, Yan Huang Pulse berhasil menciptakan mesin waktu, mengubah ruang dan waktu, mengubah sejarah.
Akhirnya pasukan Chi You kalah, namun Yellow Emperor menginginkan kematian sebagai tanda kemenangan. Maka dia memisahkan kepala dan badan Chi You di dua tempat berbeda, serta disegel dan dijaga oleh suku penjaga segel dari generasi ke generasi. Penjaga itu kemudian disebut sebagai Guardian.
Jiu Li Clan tidak bisa menerima kekalahan. Diam-diam terus mengumpulkan kekuatan. Setelah ribuan tahun, dia menyerang lokasi pelatihan Guardian di Hidden God Valley, serta mencuri mesin waktu Yan Huang Pulse.

Demikianlah, sebuah legenda yang berawal dari dendam ribuan tahun lalu lamanya.

CLASS
Huge Sword
Huge Sword merupakan Class tipe Offensive, bagi kamu-kamu yang suka menyerang langsung dan tebas sana-sini bisa memilih Class Huge Sword sebagai andalanmu.
Focus ke STR, SKILL, VIT
Preview

Fist Armor
Class yang mengandalkan serangan close ranged, dan mempunyai skill yang cukup merusak lawan untuk pertarungan satu lawan satu.
Focus ke STR, SKILL
Preview

Spear
Salah satu class yang mengandalkan mid range untuk serangan nya, focus ke STR dan SKILL maka kamu akan mendapatkan serangan yang lebih hebat dari siapa pun.
Preview

Feather Fan
Serangan Magic jarak jauh dan kemampuan healing nya yang cukup berguna dalam party membuat Feather Fan menjadi support yang sangat menjanjikan.
Focus ke AGI, INT
Preview

Soul Stick
Serangan magic jarak jauh, magician tipe serang, jika kamu senang dengan magic berdaya serang besar maka soul stick adalah class yang cocok denganmu.
Focus ke AGI, INT
Preview

Dual Sword
Class yang mengandalkan serangan close ranged. Dual Sword, dengan menggabungkan elemen Fire dan Thunder, menciptakan sesuatu yang tidak terduga di dunia seni bela diri. Selama bisa meneliti titik lemah musuh, akan dapat memberikan serangan paling mematikan.
Focus ke STR, SKILL, INT
Preview

Katana
Class yang mengandalkan serangan close ranged. Katana tidak terfokus kepada status fisik ataupun serangan fisik melainkan skill magic jarak dekat yang akan menusuk dan membelah lawan-lawannya.
Focus ke INT, WILL, SKILL
Preview

Bow
Dengan kemampuan menyerang jarak jauh, skill jebakan dan bermacam skill buff untuk menurukan kemampuan musuh membuat class Bow menjadi class yang sangat menguntungkan baik dalam melawan player lain atau monster.
Focus ke STR, SKILL, AGI
Preview

Dual Axe
Class Axe sangat mengadalkan kekuatannya ini dikarenakan mereka membutuh tenaga yang sangat besar untuk dapat mengayunkan dua kapak yang mereka pegang dengan mudah dan cepat.
Focus ke STR, AGI, SKILL
Preview

Whip Sword
Merupakan senjata jarak jauh sekaligus jarak dekat. Senjata ini memiliki unsur kecepatan dan juga damage yang tinggi saat melawan musuh. Tipe skill Whip Sword kebanyakan adalah jarak jauh dan bisa mengurangi attack speed musuh, HIT dan resistance musuh dan buff negatif lainnya.
Focus ke STR, AGI, SKILL
Preview

SCREENSHOT

GAMEGUIDE

SYSTEM REQUIREMENTS
Minimum
OS : Windows XP SP3 / Vista /Win7 / Win8
CPU : Intel Pentium4 2.8 GHz AMD K8 2600+
RAM : RAM 1.5 GB
HDD : 4GB
VGA : nVidia GeForce 6200 ATI Radeon X1050
DirectX : DirectX 9.0c

Recommended
OS : Windows XP SP3 / Vista /Win7 / Win8
CPU : Intel Pentium4 3.0 GHz AMD K8 3000+
RAM : 2GB++
HDD : 4GB
VGA : nVidia GeForce 6600 ATI Redeon X 1600
DirectX : DirectX 9.0c
 
Back
Top