Kabar Gembira Bagi Yang Sering Lupa Lokasi Parkir Mobil

acamitraca

New member
7581000_20150114021825.jpg

Apakah Anda sering lupa lokasi parkir khususnya di mall atau tempat-tempat yang ramai dimana lokasi parkirnya luas? Tidak perlu khawatir lagi, kini ada teknologi anti lupa lokasi parkir.

Wah canggih ya, seperti apakah teknologi yang dikembangkan oleh FIAT-Chyrisler Automobile? Seperti apakah penemuan FIAT Chyrisler Automobile ini? simak berikut:


1. Fitur Vehicle Finder
Fitur ini berupa sebuah system untuk menemukan lokasi parkir mobil, terkoneksi dengan smartphone. Caranya cukup aktifkan fitur tersebut pada aplikasi yang ada di smartphone maka secara otomatis klakson mobil akan bunyi sendiri.

2. Fitur Send Destination To Vehicle
Fitur ini mirip dengan system navigasi, namun lebih praktis. Caranya cukup mengetik alamat yang akan dituju pada smartphone, maka alamat akan muncul di layar untuk memandu menuju lokasinya.

3. Monthly Vehicle Health Report dan Vehicle Health Alert
Sistim ini mampu mendeteksi kondisi komponen mobil dan memberikan laporan kepada pemilik, bahkan bisa mendeteksi kondisi oli, mesin rem dan sistim suspense dan mengirim peringatan kepada pemilik mobil bila ada masalah yang ditemukan.

Luar biasa, merupakan kabar gembira bagi yang sering lupa lokasi parkir mobil seperti saya. Sekarang sudah tidak perlu capek mencari dimana mobil berada lagi dengan Fitur Vehicle Finder.

Sumber : www.mitracaonline.com
 
Back
Top