Mungkinkah Far Cry Berikutnya Berlatar Tempat di Jurassic Park?

inigame

New member
far-cry-jurassic-park-cover-758x380.jpg


Far Cry 4 sudah dirilis tahun lalu dan sukses menyabet beberapa penghargaan independen sebagai Game of the Year 2014 dari beberapa media. Sekarang waktunya Ubisoft memikirkan rencana berikutnya untuk sekuel Far Cry, mulai dari jalan cerita hingga latar tempat yang akan dimasukkan.


Untuk itu, beberapa waktu lalu Ubisoft menyebar kuisioner bagi para pemain Far Cry 4 untuk meminta masukan dari para gamers. Ada beragam pilihan yang diberikan pihak Ubisoft dalam survey ini. Beberapa di antaranya seperti Peru dan Alaska. Zaman latar perang Vietnam dan latar belakang Western America abad 19an juga menjadi salah satu pilihan yang diberikan.


ubisoft-far-cry-kuisioner.jpg


Tidak hanya latar tempat yang “sudah biasa”, ternyata dalam survey ini juga ada pilihan jawaban yang cukup unik. Seperti contohnya pada beberapa kutipan berikut:
A Far Cry game where you can fight against or join vampires.
A Mad Max-style post-apocalyptic world.
A Far Cry game set in the modern day on a Jurassic Park-style island with dinosaurs.
far-cry-jurassic-park-1.jpg


Melihat pilihan-pilihan beragam dari yang biasa saja sampai yang paling unik, apakah mungkin Far Cry berikutnya akan berlatar di tempat yang “aneh” dengan kehadiran vampir atau dinosaurus? Well, kita tunggu saja kabar berikutnya ya…


Sebagai penutup, berikut prediksi 11 latar tempat potensial untuk Far Cry 5 yang dikutip Eurogamer.


Lihat Video Klik Disini


Via INIGAME
 
Back
Top