Fitur Kamera Baru Tekken 7 Mempermudah Gamer Berkompetisi

inigame

New member
tekken-7-leo-vs-dragunov-cover-758x380.jpg


Penantian game Tekken 7 dengan berbagai karakter baru dan fitur barunya tentu membuat gamer tidak sabar untuk memainkannya ketika game ini meluncur nanti. Terlebih sudah ada dua karakter baru yang diluncurkan, Lucky Chloe yang eksklusif di Eropa dan Asia saja serta Shaheen, karakter baru dari Arab Saudi yang membuat gamer tentunya penasaran dengan kemampuan dari karakter-karakter baru yang dapat dimainkan.


Karakter baru dan cerita baru memang hal yang penting dalam game jenis kompetitif seperti Tekken, namun fitur baru tentunya tidak kalah penting dalam game kompetitif ini. Katsuhiro Harada menunjukan melalui Twitternya ketika melakukan Beta Test fitur kamera baru Tekken 7. Dengan adanya fitur baru ini, jika gamer bermain kompetisi 1-vs-1 maka setiap gamer serasa bermain seperti player 1 dimana posisi karakter terletak pada kiri layar ketika mulai bermain.
BETA TESTING NOW> New Rendering Camera System "Both players can play on LEFT SIDE (or RIGHT SIDE) for TEKKEN7. –> http://t.co/EvHRWVTvfp
— Katsuhiro Harada (@Harada_TEKKEN) January 5, 2015
tekken-7-fitur-kamera-baru.jpg


Bagi beberapa gamer, fitur kamera baru tersebut tentunya sangat bermanfaat dan berguna karena ketika latihan bermain melawan karakter AI, karakter gamer selalu terletak pada kiri layar ketika mulai bermain yang biasanya cukup menguntungkan jika berkompetisi karena faktor keterbiasaan.


Lihat Video Klik Disini


Via INIGAME
 
Back
Top