[Underage Warning] Yah,, Kepegang?!! :D Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Underage Warning] Yah,, Kepegang?!! :D

(universal nih!)Kalo "Adek" Loe gak sengaja kepagang!?

barlaku juga buat cewek


Kadang ada aja kejadian gak disengaja,bisa aja kan kalo kita jalan, terus nabrak 'N jatuh terus gak sengaja "megang" gimana? :tongue:

Gw pernah tuh ngalamin.. eh tuh cowok malah cengangAs-cengengEs. Hihi... asiiiiiiiiik! :tongue:
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

widodomail: this good

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Yah,, Kepegang?!! :D

Ah payah nih! gak cewek gak cowok semuanya gak pada terusterang :P
City Level

Post: 145
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Yah,, Kepegang?!! :D

ya kalo yg megang cakep ya reaksinya full
hendik
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Yah,, Kepegang?!! :D

tul klo cwek jlk, langsung suruh minggir, klo perlu d lempar =))
rafed
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Yah,, Kepegang?!! :D

kalo yang megang jelek..kita tangkep trus dianiaya
hendik
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Yah,, Kepegang?!! :D

kalo yang megang cakep, minta gantian.

ngarep mode on
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Yah,, Kepegang?!! :D

kalo ga mau gantian kejar aja

(menuntut keadilan)
hendik
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Yah,, Kepegang?!! :D

Kutip:
Oleh hendik View Post
kalo ga mau gantian kejar aja

(menuntut keadilan)


Bhuahahaha....!!! Bisa aja Hen! Wah kalo waktu itu saya nabrak kamu apa jadinya yah Den Hendik itu foto siapa, imut-imut banget Den!! :wink:
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Yah,, Kepegang?!! :D

kalo yang nabrak neng megha...ya harus dengan ikhlas menyerahkan diri utk di bales..dari pada di kejar sang penuntut keadilan..(yang bangunin harus tangung jawab..nidurin):ninja:
hendik
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Yah,, Kepegang?!! :D

uhuheuheuheuheu,,,,,,,,,,,
relain ajah deh,,,
beQ
beQ beQ is offline
City Level

Post: 408
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Warning...Bangku Kosong ( Versi Taxi ) Dwi Humor 2
Baca yah ! rostya Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 3
Mandarin Akt: Wang Lee Hom Megha Artis & Infotainment 1
Kenapa yah?? jadu_baca Memasak & Makanan 1
Ja Rule - The Warning fairish Musik & Lagu 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.