Toukiden Kiwami Rilis di PlayStation 4 dan PSVita

inigame

New member
toukiden-kiwami-cover-758x380.jpg


Toukiden Kiwami, game yang bergenre Action Role-Playing buatan KOEI dan Omega Force akan segera meluncur ke PlayStation 4 dan PSVita 31 Maret 2015 mendatang. Bahkan Toukiden Kiwami dikabarkan menggandakan ukuran dan konten dari game originalnya. Kabar tersebut bisa berarti adanya senjata baru, Oni baru, Mitama baru, Slayers baru, gerakan baru, dan stage baru.
Selain itu, gamer juga dapat menggunakan data save dari Toukiden: The Age of Demons! Termasuk senjata, armor, Mitama, dan progress level yang bisa dibawa ke Toukiden Kiwami.
Slayer Baru
Toukiden Kiwami menceritakan kisah dari original Toukiden: The Age of Demons dan kisah baru yang kira-kira sama besarnya mengikuti yang orginal. Bahkan kebenaran mengenai awal dari Slayers dan “Council of Elders” yang misterius pun akan dibukakan.
Favorit karakter dari judul pertama pun akan kembali, seperti Ōka, Hayatori, dan karakter lainnya Utakata Village. Kemudian juga akan ada karakter baru seperti Reki, Sōma, and Horō yang baru muncul, memberikan tambahan kedalaman cerita.
toukiden-Kiwami-new-slayer.jpg


Gerakan Baru berdasarkan Kooperasi​
Satu hal yang populer dari game Toukiden adalah cooperative multiplayer mode yang mengizinkan gamer untuk bermain dengan sesamanya sampai empat orang untuk bergabung mengalahkan Oni. Jika gamer dapat melakukan kooperasi dengan baik antar sesama gamer ataupun dengan NPC, maka tentunya ada gerakan baru yang bahkan lebih hebat dari pada Destroyer.
toukiden-kiwami-new-mission-img-2.jpg


Misi Baru – Hadapi Tantangan Terberat​
Untuk beberapa Slayers, melawan satu Oni saja belum cukup, oleh sebab itu ada beberapa special mission yang disediakan dengan tingkat kesulitan yang tinggi dan tentunya akan mendapatkan reward yang sepadan seperti Mitama tertentu atau bahkan bahan-bahan untuk membuat armor dan weapon baru.
toukiden-kiwami-new-mission-img-1.jpg


Senjata Baru! Oni Baru! Mitama Baru!​
Dengan ditambahkannya senjata baru, oni baru, ataupun mitama baru, tentunya Toukiden Kiwami menambahkan variasi baru dari fiturnya seperti battle style yang baru, Oni baru yang mematikan seperti misterius Oni dari utara, Snowflame. Selain itu menggandakan Oni dari originalnya bahkan diperkuat dengan gerakan baru.
toukiden-Kiwami-new-Mitama.jpg


Toukiden Kiwami​
Toukiden Kiwami mengambil latar tiga bulan setelah peperangan yang dilakukan untuk mencegah Awakening. Masyarakat Utakata Village menikmati kedamaian yang meresahkan. Namun, kedamaian itu pun akhirnya terpecah secara tiba-tiba. Secara tiba-tiba, Oni belum pernah terlihat, muncul dari arah utara merobek pertahanan Midlands sampai hancur.
Lihat Video Klik Disini

Via INIGAME
 
Back
Top