TEAMnxl> Divisi CS:GO Siapkan Taktik Baru di ESEA Asia Pasifik

inigame

New member
teamnxl-cover-758x380.jpg


TEAMnxl> Divisi CS:GO akan memulai tahun 2015 dengan mengikuti ESEA Asia Pasifik. Sebagai informasi, ESEA Asia Pasifik ini sendiri merupakan regional baru yang di buka oleh ESEA pada event yang telah memasuki season 18. Regional Asia Pasifik ini akan diikuti oleh 68 tim dari Indonesia, Thailand, Korea, Malaysia, Tiongkok, Jepang, dan India. ESEA Asia Pasifik ini dikabarkan memberikan total hadiah sebesar $2.000 dan menggunakan sistem liga dan bukan menggunakan sistem eleminasi seperti biasanya.


esea.jpg


TEAMnxl> CS:GO sendiri telah berlatih sejak 2014 lalu dengan intens setelah liburan yang cukup singkat. Tidak hanya berlatih biasa, TEAMnxl> CS:GO juga telah melatih metode baru yang nantinya akan dipraktekkan pada event ESEA ini. Skill terbaik dari para player juga semakin ditingkatkan dan Richard Permana a.k.a. frgd[ibtJ] juga telah menyiapkan skema permainan yang baru bagi tim.

(Informasi TEAMnxl> dalam situs ESEA Asia Pasific dapat dilihat di SINI.)
Sejauh ini TEAMnxl> CS:GO belum menemui kendala yang cukup berarti. Jadwal pertandingannya sendiri juga fleksibel, di mana bisa diatur dari kedua pihak. Secara hardware dan koneksi, TEAMnxl> CS:GO sudah siap mengikuti event ESEA Asia Pasifik ini.


Event ini akan menjadi ujian dan tantangan baru bagi TEAMnxl> CS:GO untuk dapat memberikan yang terbaik dan tentunya sanggup keluar sebagai juara 1. Good luck TEAMnxl> !!


Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang TEAMnxl>, gamers dapat langsung follow akun Twitter-nya di @nxlgaming atau di Facebook Page TEAMnxl>. Tidak ketinggalan juga, gamers dapat melihat aksi TEAMnxl> di YouTube Channel TEAMnxl>. Berikut salah satu ESEA highlight yang memperlihatkan aksi salah satu pemain TEAMnxl>.

Lihat Video Klik Disini

Via INIGAME
 
Back
Top