GTA V Diundur, Bonus Pre-Purchase Jadi Kompensasinya

inigame

New member
gta-v-pre-purchase-cover-758x380.jpg


Banyak gamers yang kecewa terkati dengan ditundanya perilisan GTA V beberapa waktu lalu. Akan tetapi, sepertinya kekecewaan ini tidak akan berlangsung lama setelah GTA V menghadirkan banyak bonus bagi gamers yang melakukan pre-purchase.

GTA-V-pre-purchase.jpg


Seperti yang diungkapkan Rockstar dan juga dijelaskan di panel Steam, bagi gamers yang melakukan pre-purchase GTA V versi PC akan mendapatkan in game money sebesar $1.000.000 (masing-masing $500.000 untuk Story Mode dan GTA V Online). Sementara itu bagi yang melakukan pre-purchase pada 1 Februari 2015 akan mendapatkan tambahan $300.000 untuk GTA V Online. Tidak hanya sampai di situ saja, gamers yang melakukan pre-purchase di Steam juga akan mendapatkan game GTA: San Andreas secara gratis.


Sebagai informasi, pre-purchase tidak sama dengan pre-order di mana gamers tidak hanya harus memesan saja, melainkan juga harus membayar sebelum mendapatkan game-nya. Nantinya setelah GTA V sudah dirilis, gamers akan mendapatkan kode aktivasi yang akan dikirimkan melalui e-mail.
GTA V versi PC akan dirilis pada 24 Maret 2015 mendatang, dan untuk para fans GTA, sepertinya program pre-purchase ini menarik untuk dicoba.


Lihat Video Klik Disini


Via INIGAME
 
Back
Top